Yura Yunita bersama teman-teman Tuna Netra Yayasan Wiyata Guna Bandung di konser Merakit Jakarta, Kamis, 25 April 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Yura Yunita bersama teman-teman Tuna Netra Yayasan Wiyata Guna Bandung di konser Merakit Jakarta, Kamis, 25 April 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Yura Yunita Ajak Para Tuna Netra Tampil di Merakit Konser Jakarta

Hiburan yura yunita
Cecylia Rura • 26 April 2019 12:57
Jakarta: Penyanyi Yura Yunita menggandeng para tuna netra dari Yayasan Wiyata Guna Bandung naik pentas dalam Konser Merakit Jakarta, Kamis, 25 April 2019 di Balai Sarbini. Dara asal Bandung itu bercerita, falam fase terendah hidupnya dia bertemu Delia, teman tuna netra yang memiliki semangat dalam menjalani hidup.
 
"Delia pernah bilang dia ingin menjadi penyanyi," kata Yura Yunita.
 
Album Merakit terinspirasi dari rangkuman fase terburuk Yura Yunita selama tiga tahun terakhir, puncaknya tepat pada masa momen puasa tahun lalu. Yura untuk kali pertama bertemu dengan teman-teman tuna netra Wiyata Guna dan tersentuh melihat Delia dan teman-teman lain membawakan lagu-lagunya. Momen ini diabadikan dalam sebuah video, dilanjutkan Delia naik pentas bersama Yura Yunita.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua ini berawal dari tatapan Delia yang tulus," ungkap Yura.
 
Delia dalam busana serba putih naik pentas membawakan refrain lagu Cinta dan Rahasia. Disusul Aris bermain gitar akustik yang juga kompak dengan busana serba putih. Satu per satu teman tuna netra naik pentas bersama Yura Yunita. Mereka membawakan lagu Cinta dan Rahasia dilanjutkan lagu Berawal dari Tatap.
 
Konser Yura Yunita Merakit Jakarta adalah panggung kedua setelah sukses digelar di Bandung. Konser dengan kapasitas lebih dari 1.000 penonton itu sukses membius penonton dan membawa mereka terhanyut dalam suasana.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif