DJ Sihk di panggung Barong Family, Jumat, 13 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
DJ Sihk di panggung Barong Family, Jumat, 13 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Produser Rich Brian Curi Perhatian di DWP 2019

Hiburan DWP 2019
Cecylia Rura • 13 Desember 2019 23:21
Jakarta: Disjoki sekaligus produser musik Ricky Tjong alias Sihk, mencuri perhatian party people Djakarta Warehouse Project (DWP) dari panggung Barong Family. Sihk menjadi member Barong Family pertama yang naik pentas pada gelaran DWP pertama Jumat malam, 13 Desember 2019.
 
DJ Sihk membawakan genre musik Hip Hop, Dubstep, Trap, serta Drum n Bass. Sejumlah lagu di-remix dan mengajak penontonnya berdansa pada dentuman Dubstep.
 
Penonton barisan depan melakukan sesi moshing saat Sihk menyalakan dentuman musik-musik grunge, menyulap panggungnya bak pesta Hammersonic. Di antara sejumlah lagu, Sihk turut me-remox lagu Last Friday Night dari Katy Perry.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sihk bergabung dengan Barong Family, label rekaman besutan Yellow Claw. Sebelumnya, keberuntungan membawa Sihk bertemu Rich Brian dan memproduseri Dat $tick serta Who That Be. DJ Sihk juga memproduseri lagu NIKI, artis di naungan 88rising bersama Rich Brian.
 
Dat $tick menjadi viral dan melambungkan Rich Brian yang saat itu menggunakan moniker Rich Chigga menjadi artis baru lahir dari internet. Karya-karya ini menjadi portfolio Sihk untuk bergabung dengan Barong Family yang berbasis di Belanda.
 
Selain DJ Sihk, keluarga Barong Family lain yang bakal tampil di hari pertama ada Moksi, Wiwek, serta Yellow Claw menjelang pergantian hari.
 
DWP tahun ke-11 digelar selama tiga hari pada 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Panggung pesta musik Ismaya Live ini kembali ke rumah setelah merayakan tahun kesepuluh (DWPX) di Garuda Wisnu Kencana Bali dengan salah satu penampil utama Abel Tesyafe di balik moniker The Weeknd.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif