Ghea dan Ghia (Foto: Dok. Ghea dan Ghia)
Ghea dan Ghia (Foto: Dok. Ghea dan Ghia)

Iksan Skuter Ciptakan Lagu untuk BJ Habibie

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 05 Juli 2019 14:51
Jakarta: Musisi folk Iksan Skuter menciptakan lagu Pesawat untuk dinyanyikan duo musisi Ghea & Ghia. Lagu Pesawat diciptakan sebagai hadiah ulang tahun dari Ghea & Ghia untuk Habibie yang berulang tahun ke-83 pada 25 Juni.
 
Melihat rekam jejak Habibie sebagai pelopor penerbangan dan pembuatan pesawat di Indonesia, Ghea & Ghia berharap lagu Pesawat dapat menginspirasi anak Indonesia meneladani Habibie.
 
Lagu Pesawat diaransemen Jaka P. W. dan Reska Iyong di Studio Mamage Music. Pengerjaan lagu ini juga bekerja sama dengan Atap Class. Video musik lagu Pesawat dikerjakan oleh Raka Munggar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ghea & Ghia adalah duo musisi kakak beradik yang bermusik dengan diproduseri Atap Class bekerja sama dengan Reach & Rich Artist Management. Sejak 2016, Ghea & Ghia merilis lagu tentang kepedulian terhadap lingkungan seperti Jaga Bumi bekerja sama dengan Jaka P. W. dan Ramadhan Ceria bekerja sama dengan Iksan Skuter.
 
Tahun lalu, Ghea & Ghia merilis singel Doakan Ayah besutan Pidi Baiq, dengan diaransemen komposer Nissan Fortz. Video musik Doakan Ayah diarahkan Galih Firdaus.
 
Awal tahun ini, Ghea & Ghia merilis singel Ada Ayah, kemudian lagu Shalawat untuk Sang Idola di bulan Ramadhan 2019.
 
Ghea & Ghia tak hanya merilis lagu, tetapi sempat menggelar konser tunggal. Tahun lalu, Ghea & Ghia bernyanyi di Kantin Panasdalam dan Galeri Indonesia Kaya.
 
Lagu dan video musik Pesawat sudah dapat didengarkan melalui platform musik digital sejak 24 Juni 2019.
 



 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif