Endah N Rhesa di We The Fest 2019, Sabtu, 20 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Endah N Rhesa di We The Fest 2019, Sabtu, 20 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Endah N Rhesa Rayakan Album dan Usia Pernikahan Baru di We The Fest 2019

Hiburan We The Fest 2019
Cecylia Rura • 21 Juli 2019 19:16
Jakarta: Pasangan musisi Endah N Rhesa tak dapat membendung kebahagiaan mereka saat beraksi di Another Stage, We The Fest, Sabtu 20 Juli 2019. Selain sebagai panggung perdana, Endah N Rhesa sekaligus melepas album kelima.
 
"Panggung ini untuk merayakan album kelima, Regenerate," kata Endah
 
"Kalau kamu cuma punya satu malam saja sebelum kamu meninggalkan orang yang kamu kasihi, kira-kira apa yang kamu lakukan? Kalau Endah N Rhesa rilis album ini," sambung Endah mengantarkan pendengar pada lagu pertama, Just Tonight.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai salam pembuka untuk momen perdana di We The Fest 2019, Endah N Rhesa dengan gitar dan bas membawakan singel We. Singel ini menempati nomor terakhir dalam album Regenerate.
 
Membawa penonton hanyut seperti membuka buku lembar demi lembar, pasangan musisi ini melanjutkanya aksi membawa lagu untuk menemani masa terpuruk tiap-tiap personal di area Another Stage.
 
"Lagu ini menemani situasi terendah, titik rendah dalam hidup kalian. Karena kita sebenarnya enggak pernah benar-benar sendiri dan selalu ada orang-orang yang peduli sama kita," kata Endah, sebagai pengantar untuk lagu For A Minute. Lagu ini turut masuk dalam album terbaru.
 
Kejutan manis datang dari salah satu singel dalam album Regenerate yang menggandeng musisi kesatria gitar, Adhitia Sofyan. Mereka berkolaborasi dalam lagu Gift and Curse. Lagu baru lain yang dibawakan Endah N Rhesa yakni Done Away, lagu nomor tiga dalam album Regenerate.
 
Merayakan Usia 10 Tahun Pernikahan
 
Endah N Rhesa tahun ini memasuki usia 10 tahun pernikahan. Mengambil momen malam minggu, keduanya mesra dengan memetik gitar bersama. Mereka merayakannya dengan lagu It's You.
 
"Tahun ini Endah N Rhesa melangkah ke usia pernikahan kesepuluh dan usia baru Endah N Rhesa bermain bersama 15 tahun," kata Endah.
 
Seperti lagu wajib seluruh umat, Endah N Rhesa tak absen membawakan lagu When You Love Someone yang ditulis bersama pertama kali. Liburan Indie menjadi sajian terakhir Endah N Rhesa.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif