Dipha Barus dan Monica Karina (Foto: Antara/Aprillio Akbar)
Dipha Barus dan Monica Karina (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Kolaborasi Ketiga Dipha Barus dan Monica Karina di Lagu You Move Me

Hiburan dipha barus
Cecylia Rura • 26 Juli 2019 18:20
Jakarta: Produser sekaligus DJ Dipha Barus kembali menggandeng Monica Karina merilis singel duet baru, You Move Me. Lagu ini menjadi proyek kolaborasi ketiga Dipha Barus dan Monica Karina setelah Skin to Skin to Skin dan Money Honey (Count Me In).
 
You Move Me sekaligus menjadi singel perdana Dipha Barus yang diproduksi Ultra Records. Lagu ini memuat unsur Pop, R&B, dengan Gospel dan nuansa musik Rindik dari Bali.
 
"Untuk mencintai dan berdamai dengan lingkungan kita, kita harus lebih dulu mencintai dan berdamai dengan diri sendiri. Itulah mengapa 'You Move Me' adalah lagu yang bisa kita nyanyikan untuk orang yang kita cintai, untuk apa yang kita yakini, dan yang terutama untuk diri kita sendiri," kata Monica Karina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kolaborasi Ketiga Dipha Barus dan Monica Karina di Lagu You Move Me
 
Dalam lagu ini, Dipha Barus turut memuatkan frekuensi healing kepada pendengar. Harapannya lagu You Move Me bisa menjadi instrumen penenang di kala penat.
 
"You Move Me adalah salah satu lagu favorit saya. Lagu ini sangat menampakkan sisi personal saya tentang apa yang menginspirasi saya. Melalui musik saya, saya mencoba untuk membagikan vibrasi positif yang saya terima dalam lagu ini. Harapannya lagu ini juga dapat menggerakkan jiwa kalian," ungkap Dipha.
 
You Move Me telah diperdengarkan pertama kali melalui panggung utama We The Fest 2019. Lagu ini dapat didengarkan melalui platform musik digital.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif