NEWSTICKER
Petra Sihombing (Foto: Dok. Petra Sihombing)
Petra Sihombing (Foto: Dok. Petra Sihombing)

Gandeng Sheryl Sheinafia, Petra Sihombing Rilis Astrologi

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Dhaifurrakhman Abas • 24 Februari 2020 13:39
Jakarta:Musisi Petra Sihombing kembali merilis singel keempatnya bertajuk Astrologi. Lagu tersebut diciptakan berdasarkan ramalam zodiakmercury retrograde.
 
“Gue awalnya enggak percayaAstrologi. Tapi kadang kalau tahu ada baiknya kok," kata Petra melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Senin 24 Februari 2020.
 
Lirik laguAstrologiditulisnya bersama dengan musisi Sheryl Sheinafia ketika keduanya berbincang-bincang soal mercury retrograde dan rasi bintang lainnya. Dia bilang, ramalanmercury retrogradepada hakikatnya mempengaruhi karakter manusia di dalam berkegiatan sehari-hari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini menunjukkan pesan bahwa, kita, sebagai manusia dalam mengambil keputusan untuk tetap percaya apa kata hati kita. Ramalan zodiak,mercury retrogradeselayaknya hanya dijadikan referensi untuk keseharian kita," ujar Petra.
 
Gandeng Sheryl Sheinafia, Petra Sihombing Rilis Astrologi
(Desain visual singel Astrologi)
 
Sementara itu Sheryl mengaku senang diajak berkolaborasi dengan Petra. Apalagi lirik lagu tersebut mengambil esensil mengenai ilmu yang mempelajari efek dari bintang-bintang dan planet-planet di bumi serta penghuninya.
 
“Astrologi adalah tema yang sudah aku idamkan sejak lama untuk dikaryakan menjadi sebuah lagu karena kekuatannya untuk mempengaruhi seseorang, namun ketika menciptakannya, aku dan Petra memiliki pemahaman yang selaras akan efek placebo dalam konsepnya," papar Sheryl.
 
Lebih lanjut, aransemen musik Astrologi ini digarap sendiri oleh Petra dengan suasana musik yang lebih tenang. Aransemen dipilih lebih tenang agar lagu ini dapat mendampingi para pendengar merenung untuk mengenal diri sendiri dengan lebih dalam.
 
"Dan dengan kerendahan hati, semoga single Astrologi ini bisa menjadi ulasan positif untuk teman-teman," tandasnya.
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif