Billie Eilish (Foto: gettyimages)
Billie Eilish (Foto: gettyimages)

Karantina Sempat Buat Billie Eilish Kehilangan Kreativitas

Hiburan Billie Eilish
Dhaifurrakhman Abas • 10 Mei 2020 21:42
Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish, mengaku masa karantina akibat pandemi virus korona membuat kreativitasnya hilang. Dia jadi tak produktif menggarap lagu.
 
"Aku tidak tahu kenapa. Aku hanya berkata, Ini tidak menarik bagiku sekarang," kata Eilish, dilansir NME, Minggu, 10 Mei 2020.
 
Hal ini terjadi pada beberapa pekan saat karantina diterapkan. Eilish mengaku mengalami yang namanya mood swing dan malas mengerjakan apapun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rasanya ada banyak hal yang ingin kamu lakukan di karantina, tapi aku tidak bisa mengerjakannya. Aku tidak tahu, saya tidak merasakannya," ujar Billie Eilish.
 
Beruntung hal ini hanya terjadi pada minggu-minggu awal karantina. Dirinya kini sudah kembali bersemangat mengumpulkan ide-ide yang bisa dijadikan materi lagu baru. Ini dilakukannya bersama saudaranya, Finneas.
 
"Beberapa minggu yang lalu kami sudah berada di studio, yang pada dasarnya itu ruang bawah tanahnya Finneas. Kami menulis seluruh lagu secara keseluruhan, seluruh lagu, yang agak langka bagi kami," ujarnya.
 
Pelantun Bad Guy itu pun mengaku sudah tak sabar bisa melucurkan karya-karya terbarunya. Dia sangat antusias karena telah menemukan formula tepat mengatasi rasa bosan di masa karantina dengan karya-karyanya.
 
"Ya, kami punya beberapa materi yang akan datang," tandasnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif