Rachun (Foto: @ganis.ilman)
Rachun (Foto: @ganis.ilman)

Rayakan 11 Tahun, Rachun Rilis Video Musik dan Lagu Baru

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 25 Agustus 2020 09:23
Jakarta: Band asal Jakarta, Rachun, memasuki usia 11 tahun pada bulan ini, Agustus 2020. Mereka merayakan momen ini dengan merilis sebuah singel berjudul Terminasi Kosmik. Sebuah lagu yang mereka sebut menceritakan tentang titik terendah hidup.
 
"Ketika usaha telah dirasa sangat maksimal, munculnya rasa lelah, namun tetap bertahan karena percaya bahwa mimpi akan tetap tercapai," tulis Rachun dalam keterangan pers.
 
Perayaan 11 tahun Rachun dimulai dengan menghimpun berbagai video yang berisi doa dan harapan dari kerabat mereka. Video ini dirilis setiap Jumat pada bulan Agustus 2020 melalui Instagram Rachun, @rachunmusik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian rangkaian itu ditutup dengan perilisan video musik Terminasi pada 26 Agustus 2020, dan singel Terminasi Kosmik. Terminasi Kosmik merupakan versi berbeda dari Terminasi, dengan melibatkan rapper asal Semarang, Cosmicburp.
 
Cosmicburp belum lama ini merilis album Pusara Pustaka: Antologi Doa dan Kutukan. Album ini membuat Rachun tertarik untuk mengajak Cosmicburp berkolaborasi.
 
“Albumnya dan lirik-liriknya seru, jadi kepikiran buat ajak kolaborasi, bilang ke Awa (manajer Rachun) buat tanyain mau apa ngga, ternyata mau, yaudah gas deh,” ungkap gitaris dan vokalis Yudhis.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif