Halsey (Foto: wenn)
Halsey (Foto: wenn)

Halsey Dedikasikan Album Manic untuk Diri Sendiri

Hiburan Halsey
Cecylia Rura • 23 Mei 2020 20:11
Jakarta: Penyanyi Halsey secara terbuka mengakui dirinya memiliki gangguan bipolar. Halsey pun mendedikasikan album Manic sebagai surat cinta untuk dirinya sendiri.
 
"Dalam proses membuat album ini, saya harus berdamai dengan versi (episode) manik dalam diri saya," ungkap Halsey dalam YouTube series untuk Mental Health Awareness Month edisi Mei 2020.
 
Dalam acara tersebut, Halsey ambil bagian dalam Artist Spotlight Stories bersama psikolog Snehi Kapur. Mereka berdiskusi dan Halsey berdamai dengan diri sendiri ketika masa remajanya mengalami pergantian mood drastis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat berusia 17 tahun, Halsey mengaku dirawat di rumah sakit selama 17 hari setelah mencoba melakukan aksi bunuh diri. Dia pun berdikusi soal pengendalian diri untuk kesehatan mentalnya.
 
Sementara itu, Halsey bingung ketika penggemar justru tak melihatnya sebagai seorang yang berjuang untuk kesehatan mental. "Mereka melihat seorang perempuan muda yang meraih semua tujuannya," kata Halsey.
 
Halsey merilis album Manic pada 17 Januari 2020 melalui Capitol Records. Album Manic memuat 16 nomor lagu dengan kolaborator John Mayer, Suga BTS, dan sejumlah penampil tamu lain.
 

 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif