BTS (Foto: dok. hyundai)
BTS (Foto: dok. hyundai)

BTS Rilis Lagu untuk Kampanyekan Mobil Listrik

Hiburan k-pop BTS
Cecylia Rura • 02 September 2020 16:19
Jakarta: Grup K-Pop BTS merilis singel IONIQ: I'm On It bekerja sama dengan perusahaan mobil asal Korea Selatan Hyundai Motor Company. Lagu ini dirilis sebagai peluncuran brand IONIQ in charge of turning the world.
 
"Lagu ini tentang gaya hidup individual berbeda yang dialami setiap anggota #BTS yang ditawarkan IONIQ. IONIQ menghormati kehidupan pribadi Anda dan mewujudkan nilai-nilai keberlanjutan," ungkap Hyundai, dikutip dari @hyundai_worldwide.
 
Kerjasama BTS dan Hyundai dalam IONIQ mengampanyekan produk kendaraan listrik (EV) ramah lingkungan. Dilansir situs resmi Hyundai, Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberi akses mengunduh lagu berdurasi penuh di www.hyundai.com.id/id pada Senin, 31 Agustus 2020 pukul 23.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video musik resmi IONIQ dirilis melalui YouTube resmi Hyundai Motors Indonesia dan Hyundai Worldwide pada Rabu, 2 September 2020. Video IONIQ menampilkan konsep EV Prophecy yang diluncurkan pada Maret lalu.
 
"Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan IONIQ Electric di negara ini," ungkap SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.
 
SungJong Ha melanjutkan, lirik dan suara indah BTS selaras dengan visi Hyundai yakni selangkah lebih maju di dunia mobilitas ramah lingkungan. Proyek ini sekaligus menjadi gambaran teknologi inovatif EV HMID tentang mobilitas masa depan di Indonesia.
 
ARMY (penggemar BTS) dapat merayakan kolaborasi IONIQ dan BTS dalam aktivitas daring serta memenangkan pemutar musik kaset edisi terbatas. Kaset tersebut memuat lagu IONIQ: I'm On It dan pesan dari masing-masing personel BTS.
 
BTS menutup Agustus dengan perolehan prestasi di panggung MTV VMA 2020. Mereka menyapu bersih empat nominasi yakni Best Group, Best Pop, Best K-Pop, dan Best Choreography.
 
Pada 1 September 2020, BTS dengan singel Dynamite memuncaki daftar 100 lagu terlaris di Amerika Serikat dalam Hot 100 Billboard. Daftar itu diperbarui berkala setiap pekan. Pencapaian ini bahkan mendapat ucapan selamat dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In karena telah menorehkan sejarah K-Pop pertama merajai tangga lagu AS.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif