Konser
Konser "ThirteenOnThirty" HIVI! (Foto: dok. srnentertainment)

HIVI! Ajak Rendy Pandugo hingga Juicy Luicy di Konser 13 Tahun Berkarya

Hiburan Konser Musik rendy pandugo HIVI!
Elang Riki Yanuar • 28 Januari 2022 19:34
Jakarta: HIVI! akan merayakan 13 tahun perjalanan berkarya di industri musik Tanah Air. Sebagai penanda hari jadi, HIVI! akan menggelar konser spesial.
 
Konser bertajuk "ThirteenOnThirty" itu akan digelar pada Minggu, 30 Januari 2022, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. HIVI! menampilkan musisi kolaborator lintas genre dan lintas generasi seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, band Juicy Luicy hingga penyanyi dangdut Thomas Djorghi.
 
"Melangkah selama 13 tahun bukan hal yang mudah. Namun dengan selalu dikelilingi keluarga, team, teman, dan fans yang selalu membuat perjalanan kami terasa lebih mudah. Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik," Ilham sang vokalis dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui konser ini, band yang beranggotakan Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar, vokal), dan Febrian (gitar, vokal) ingin melepas rindu dengan penggemar mereka. Pandemi yang melanda Indonesia memang membuat banyak musisi kehilangan panggung. HIVI! pun lega bisa menggelar konser tatap muka lagi.
 
"Setelah menunggu cukup lama untuk moment ini, dan setelah menjalani aktivitas panggungan online selama 2 tahun terakhir, lega sekali rasanya bisa bertatapan langsung dengan penonton dan bernyanyi bersama merayakan ulang tahun HIVI! ke-13," kata Neida.
 
SRN Entertainment selaku mitra pendukung berharap konser ini bisa pelepas rindu bagi HIVI! dan penggemarnya. Sebelumnya mereka juga sudah menggelar acara virtual bertajuk Pop Party, Jamrud Perspektif dan Ini Dangdut.
 
"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi," kata Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.
 
Meski digelar di masa pandemmi, SRN Entertainment menjamin konser ini bakal menerapkan protokol kesehatan ketat di antaranya, penegakan 3M, jumlah pengunjung berkurang bahkan lebih dari 50%, integrasi terhadap Pedulilindungi, pembagian masker KN95, penonton yang disekat sehingga tidak bertumpuk.
 
HIVI! akan membawakan 20 lagu yang diambil dari album-album mereka terdahulu. Mereka juga akan berkolaborasi dengan musisi yang menjadi tamu.
 
"Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami. Pasti nya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di buku kami. Bercerita mengenai bagaimana 13 tahun berkarya dan melihat lembaran baru di depan," kata Ilham.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif