Fiersa Besari (Foto: antara)
Fiersa Besari (Foto: antara)

Ada Jojo, Andmesh hingga Fiersa Besari di Java Jazz 2022 Hari Pertama

Elang Riki Yanuar • 27 Mei 2022 15:00
Jakarta: Ajang Java Jazz Festival akhirnya kembali digelar secara langsung. Di hari pertama pada Jumat, 27 Mei 2022, Java Jazz menghadirkan musisi internasional dan Indonesia.
 
Jakarta International BNI Java Jazz Festival menghadirkan 10 panggung yang masing-masing diisi oleh sejumlah musisi. Acara akan dimulai pada 17.00 WIB.
 
Kolaborasi Erwin Gutawa bersama Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak dan Andmesh Kamaleng akan membuka panggung utama BNI Hall D2 pada pukul 19.00 WIB. Dilanjutkan dengan Jojo pada pukul 20.30 WIB. Penyanyi senior Vina Panduwinata akan menutup panggung pada pukul 23.00 WIB.
Di panggung lain masih ada The Bakuucakar yang akan menyanyikan lagu lagu hits dari Glenn Fredly dengan tamu kejutan yang akan bergabung di panggung MLDSpot Hall pukul 18.00 WIB. Sementara Adikara Fardy yang akan berkolaborasi dengan Ron King Horn Section pukul 22.00 WIB di Tehbotol Sosro Hall.
 
Sejumlah penampil lainnya di hari Jumat adalah Monita Tahalea, Yefta dan Teman Tidur, Marcell, Adoria, Bass G Feat. Matthew Sayerz, Andmesh Kamaleng, Culture Project, Idgitaf, Sri Harunaga dan UPH.com, Maliq & D'Essentials, Susu, RAN, Vina Panduwinata, Adhitia Sofyan, Endah n Rhesa, Lomba Sihir, Fiersa Besari, Andien, Jebung & Indomusikgram Community, dan Sivia.
 
Sedangkan musisi mancanegara di hari ini adalah Saleka, Keyon Harrold, Jeff Lorber Fusion Trio with Joel Taylor and Nate Phillips, Emma-Jean Thackray, Hablot Brown, The Bad Plus, Gave Bondoc, dan Jacob Ogawa.
 
Jakarta International BNI Java Jazz Festival digelar di Jakarta International Expo Kemayoran pada 27-29 Mei 2022. Acara ini terbilang istimewa karena sudah dua tahun vakum akibat pandemi covid-19.
 
Tiket bisa dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com. Pengunjung harus sudah menerima vaksin primer untuk bisa membeli tiket dan menghadiri acara.
 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif