Bunga Citra Lestari. (Foto: Dok. BCL)
Bunga Citra Lestari. (Foto: Dok. BCL)

Ungkapan Terima Kasih BCL untuk Ashraf Sinclair di Lagu 12 Tahun Terindah

Hiburan bunga citra lestari
Cecylia Rura • 22 Juli 2020 14:04
Jakarta: Penyanyi Bunga Citra Lestari merilis lagu terbaru setelah terpukul hebat atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair pada Februari lalu. Ungkapan situasi hati terkini bersama rasa syukur dituangkan dalam lagu berjudul 12 Tahun Terindah.
 
"Dan di moment kehidupan ini juga, saya berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf, dan saya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya 12 Tahun Terindah bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada," ucap penyanyi yang karib disapa BCL itu dalam keterangan tertulisnya.
 
Kepergian Ashraf yang tiba-tiba spontan membuat kehidupan BCL bersama putra semata wayang, Noah Sinclair berubah. Keduanya pun menjalani hari-hari bersama dengan kebiasaan baru tanpa Ashraf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu 12 Tahun Terindah menjadi momen kali pertama Bunga Citra Lestari menulis lirik lagu. Lagu ini juga diproduksi mandiri kali pertama melalui label musik BCL, BASH Music Company dan direkam di studio lantai 3 kediaman BCL.
 
Video musik 12 Tahun Terindah dari BCL diarahkan Adam Sinclair, adik kandung Ashraf. Video 12 Tahun Terindah telah dirilis di YouTube It's Me BCL sejak 19 Juli 2020. Dalam empat hari, video tersebut telah meraih lebih dari 9 juta views.
 
Pada Minggu, 26 Juli nanti, BCL bernyanyi dalam virtual showcase "Menikah Lagi" yang tayang perdana di YouTube It's Me BCL.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif