Dok. SM Entertainment
Dok. SM Entertainment

NCT 127 Perdana Bawa Lagu Punch di Konser Beyond Live

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 19 Mei 2020 12:36
Jakarta: Setelah konser virtual Beyond the Live dibuka SuperM, WayV, dan NCT Dream, giliran NCT 127 menghibur penonton dalam tajuk konser mereka Beyond the Origin. NCT 127 ditayangkan melalui Naver V LIVE pada Minggu, 17 Mei 2020 pukul 13.00 WIB.
 
Konser ini disiarkan secara live dan ditonton 104 ribu views dari 129 negara yakni Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, Cina, Kanada, Inggris, Filipina, Singapura, Malaysia, Australia, Jerman, Vietnam, Meksiko, Prancis, Rusia, Italia, Brazil, Chili, Spanyol, Belanda, dan beberapa negara lain.
 
NCT 127 untuk kali pertama membawakan lagu terbaru mereka berjudul Punch yang sejatinya dirilis pada 19 Mei 2020. Perilisan lagu ini dinilai berhasil menarik perhatian dengan efek AR yang menyerupai stadium besar. NCT 127 membawakan total 13 lagu dalam konser Beyond the Origin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


NCT 127 membawakan lagu Wake Up, Baby Don't Like It dengan jungle gym set, Cherry Bomb, Regular, serta Highway to Heaven dalam bahasa Inggris dan Chain dalam bahasa Jepang. Nuansa stadium diubah menyerupai istana ketika NCT 127 membawakan lagu Kick It.
 
Konser ini sekaligus menarik atensi penonton meramaikan media sosial melalui tagar #NCT127_BeyondLIVE. Dalam siaran pers yang diterima dari SM Entertainment, tagar #NCT127_BeyondLIVE berada di posisi puncak real time trend Twitter Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Prancis, Rusia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Peru.
 
Tak hanya menggunakan bahasa Korea, NCT 127 berinteraksi dengan penonton menggunakan bahasa Inggris, Jepang, dan Spanyol. Johnny NCT 127 memamerkan bakat sebagai disjoki di lagu Kick It. Dalam sesi video talk, Yunho TVXQ hadir memberikan kejutan bagi NCT 127.
 
Konser virtual Beyond the Origin menggunakan multicam sebanyak 10 layar mulai dari full shot hingga angle setiap member. Penonton pun bebas memilih layar tampilan yang diinginkan. Lighstick disinkronisasikan secara real time untuk menambah kegembiraan penonton dan memaksimalkan aksi NCT 127.
 
Konser virtual Beyond Live adalah konser berbayar dari kerja sama SM Entertainment dan Naver. Rangkaian konser ini dibuka oleh SuperM (26 April), dilanjutkan WayV (3 Mei), NCT Dream (10 Mei), dan NCT 127 (17 Mei).
 
Pada pekan-pekan berikutnya, konser virtual Beyond Live dimeriahkan TVXQ pada 24 Mei 2020 dan Super Junior pada 31 Mei 2020.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif