Joey Alexander
Joey Alexander

Joey Alexander Dipastikan Tampil di Prambanan Jazz Festival 2020

Hiburan Prambanan Jazz 2020
Cecylia Rura • 14 Mei 2020 19:37
Jakarta: Pianis jazz asal Indonesia Joey Alexander dipastikan tampil dalam Prambanan Jazz Festival 2020 di Special Show. Promotor memastikan, Joey Alexander tampil di hari pertama.
 
"Joey akan tetap main. Kemarin sempat kontak saya langsung dan sangat ingin main di Prambanan Jazz walaupun diundur. Akhirnya ketemu tangggal di hari pertama tanggal 30 (Oktober)," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam jumpa pers virtual, Kamis 14 Mei 2020.
 
Prambanan Jazz Festival tahun keenam diundur ke 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020. Meski begitu, Rajawali Indonesia menyiapkan satu konser penghormatan untuk Glenn Fredly pada 4 Juli 2020. Konser ini sekaligus sebagai pengingat kepada penonton bahwa di pertengahan tahun ada tradisi Prambanan Jazz.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita hanya ingin mengingatkan seharusnya tanggal 4 Juli tetapi karena ada Covid-19 kita harus undur. Kita akan bikin event tanpa penonton dan standar protokol Covid-19 ada. Kita akan bikin background Candi Prambanan beneran," kata Anas.
 
Momen penghormatan Glenn Fredly bakal dimeriahkan penyanyi yang juga sahabat dekat Glenn Fredly. Prambanan Jazz 2020 juga mempersiapkan penghormatan khusus untuk Djaduk Ferianto di hari terakhir Prambanan Jazz dan seremonial untuk mengenang Didi Kempot.
 
Meski diundur, Anas memastikan setidaknya ada 7-8 penampil internasional dalam Prambanan Jazz 2020 nanti. Grup musik asal Amerika Serikat Postmodern Jukebox bakal hadir di hari terakhir Prambanan Jazz 2020.
 
"Joy sudah dari awal di hari pertama. Kemudian ada Postmodern Jukebox di hari ketiga. Total ada sekitar 7-8 artis internasional yang rencana kita tampilkan di Prambanan Jazz," terang Anas Syahrul Alimi.
 
Prambanan Jazz Festival 2020 juga bakal dimeriahkan Kunto Aji, Pamungkas, Nadin Amizah, Eva Celia, Janapati, Hindia, Isyana Sarasvati, Joko in Berlin, Sinten Remen, Yura Yunita, dan beberapa musisi yang masih dirahasiakan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif