Aespa (Foto: dok. smentertainment)
Aespa (Foto: dok. smentertainment)

Jelang Debut, Aespa Umumkan Nama Klub Penggemar

Hiburan k-pop Aespa
Sunnaholomi Halakrispen • 17 November 2020 12:03
Jakarta: Girl group baru asuhan SM Entertainment, Aespa, akan melangsungkan debut mereka. Kini, mereka mengumumkan nama fan club atau nama klub penggemar.
 
Winter mengaku dirinya senang sekaligus gugup untuk menunjukkan kepada semua orang. Khususnya tentang pertunjukan yang telah dilatih selama ini.
 
"Saya bertujuan untuk menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang citra yang cerah dan positif sebagai Winter Aespa," akunya dikutip dari Soompi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ningning pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang mendukung mereka. Apalagi dengan antusias para pendukung di setiap teaser baru yang dirilis.
 
"Saya sangat ingin berdiri di atas panggung secepat mungkin dan bernyanyi serta menari. Aespa akan menunjukkan performa yang luar biasa, jadi saya harap semua orang akan menikmatinya bersama kami," ucap Ningning.
 
Sementara itu, dua member Aespa lainnya, yakni Karina dan Giselle juga bersemangat. Keduanya yakin bisa memberikan penampilan terbaik mereka untuk semua orang.
 
"Fakta bahwa begitu banyak orang menunjukkan minat pada kami membuat saya ingin bekerja lebih keras. Saya ingin terus menunjukkan bagaimana saya bisa berubah (menjadi yang terbaik)," tambah Giselle.
 
SM Entertainment telah mengonfirmasi nama klub penggemar Aespa. Kini, nama fan club mereka akan dikenal sebagai MY yang diucapkan dalam bahasa Inggris, yang berarti temanku yang berharga.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif