Nominasi AMI Awards 2020
Nominasi AMI Awards 2020

Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2020

Hiburan ami awards AMI Awards 2020
Sunnaholomi Halakrispen • 21 Oktober 2020 20:39
Jakarta: Ajang penghargaan bagi insan musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar. Pada tahun ke-23 program dari Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) ini, dilakukan di tengah pandemi covid-19.
 
Tahun ini jumlah entry yang masuk terjadi peningkatan sekitar 50 persen, dari 1973 karya di tahun 2019, menjadi 2971 karya di tahun 2020 ini. Di samping itu jumlah kategori ada penambahan dan penyesuian.
 
"Kami sangat bersyukur bahwa pandemi tidak menghentikan para seniman musik untuk berkarya. Justru ditengah keterbatasan dan diharuskan untuk tinggal di rumah saja, kreatifitas meningkat," ujar Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia Dwiki Dharmawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat memberikan apresiasi kepada semua musisi yang telah berpartisipasi. Kami tetap mempertahankan proses seleksi secara ketat dan transparan sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat," tambahnya.
 
Tahun 2019 AMI mengusung tema Musik Bahasa Dunia, di tahun ini tema yang diusung adalah Musik Menyatukan Kita. Adalah sebuah ajakan kepada semua musisi dan para pelaku industri musik tanah air untuk jangan patah semangat dan terus berkarya dan berdaya.
 
Malam puncak AMI Awards akan digelar pada 27 November 2020.

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif