Paul McCartney (Foto: gettyimages)
Paul McCartney (Foto: gettyimages)

Lagu Protes dari Paul McCartney Menentang Eksperimen Terhadap Hewan

Hiburan paul mccartney
Dhaifurrakhman Abas • 24 Oktober 2019 20:28
Jakarta: Musikus asal Inggris, Paul McCartney, membuat video musik baru berjudul Looking for Change. Lagu ini ditujukan dalam kampanye mengakhiri pengujian terhadap hewan.
 
"Saya mencari perubahan yang akan melanjutkan momentum untuk mengeluarkan hewan dari laboratorium," kata McCartney, seperti dikutip CNN.
 
McCartney mengatakan lagu itu akan diserahkan ke organisasi hak dan perlindungan hewan, PETA. Dia sangat menginginkan eksperimen terhadap hewan dihentikan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Eksperimen pada hewan tidak etis. Itu adalah kegagalan besar dan buang-buang waktu dan uang. Kita bisa dan harus berbuat lebih baik," ujarnya.
 
McCartney memang dikenal sebagai aktivis hewan yang blak-blakan menyampaikan kritikan. Medium kritik seringkali dia ungkapkan lewat lagu-lagunya.
 
Namun, McCartney bukan satu-satunya musikus yang memberikan karyanya terhadap PETA. Beberapa musikus lain turut melakukan hal serupa, termasuk Nick Cave, The Black Keys, Sia, Morrissey, dan Chrissie Hynde, yang telah menyumbangkan lagu-lagu mereka ke PETA.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif