Moon Gang. (Foto: Dok. Moon Gang)
Moon Gang. (Foto: Dok. Moon Gang)

Proyek Duo Vokalis Elephant Kind dan Polka Wars Rilis Singel Debut

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 26 Oktober 2019 17:25
Jakarta: Duo vokalis dari grup berbeda, Bam Mastro (Elephant Kind) dan Karaeng R. Adjie (Polka Wars) melepas singel perkenal mereka, The Visit. Mereka yang tergabung dalam duo Moon Gang menuangkan sentimental seorang pria dan perasaan mereka menghadapi ekspektasi publik.
 
"Kita berada di dunia di mana laki-laki dianggap lemah saat kita mengakui kesedihan yang kita alami. Layaknya seperti sebuah momok saat kita menunjukkan sisi kita yang Sentimentil. The Visit menghapus anggapan tersebut dan membebaskan kita untuk larut dalam penderitaan kita masing-masing," ujar Bam Mastro dalam keterangan tertulis.
 
Cerita Moon Gang juga berlaku pada hubungan sepasang kekasih. Penerimaan seseorang terhadap kekasihnya diutarakan tanpa rasa malu lewat lagu The Visit. Bam dan Karaeng mempersilakan pendengarnya menyusuri lorong kisah ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kadang kita mengabaikan betapa terputiknya saat kita menerima apa yang kita rasakan dengan sepenuhnya. Dengan cara tersebut kita perlahan bisa menyembuhkan diri sendiri dari segala rasa gundah," terang Karaeng.
 
The Visit mengawali perjalanan karier bermusik duo Moon Gang. Lagu ini dirilis 25 Oktober 2019 melalui label Darlin' Records.
 
Bam Mastro adalah vokalis dari Elephant Kind yang digawangi bersama Bayu Adisapoetra dan Kevin Septanto. Bam sebelumnya juga berkarier solo dan menelurkan mini album I Bleach My Skin (2017) dan I'm An Albino Polar Bear Living in Captivity and I Know Aliens Don't Exist (2018).
 
Karaeng R. Adjie adalah vokalis dari Polka Wars, grup musik indie rock yang digawangi bersama Billy Saleh, Xandega Tahajuansya, dan Giovanni Rahmadeva. Polka Wars menelurkan dua album Axis Mundi (2015) dan Bani Bumi (2019), serta mini album EPNY (2017).
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif