Noah (Dok. Musica Studios)
Noah (Dok. Musica Studios)

Noah Goyah Tanpa Uki?

Hiburan noah
Dhaifurrakhman Abas • 13 September 2019 13:29
Jakarta: Vokalis Noah, Ariel, mengakui band mereka cukup goyah tanpa sosok Uki. Hengkangnya Uki memengaruhi musikalitas dan penyempurnaan lagu.
 
"Uki paling tahu soal mixing. Semuanya dia betul-betul yang tahu ballance dari lagu," kata Ariel, saat jumpa pers di Jakarta Utara, Kamis 12 September 2019.
 
Selain itu, Ariel mengaku tanpa sosok Uki, Noah mungkin akan kesulitan menggarap album baru usai mereka menelurkan Keterkaitan Keterikatan. Ariel bilang, tanpa sosok Uki, Noah mesti membedah ulang komposisi musik yang sebelumnya digarap berempat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin yang akan terasa kalau membuat album lagi. Pasti ada perbedaan komposisi. Yang tadinya ada dua gitar, sekarang satu atau mungkin nanti bagaimana," sambung Ariel.
 
Sementara itu, Ariel optimistis Noah tetap akan jalan terus buat menghibur penggemarnya lewat konser meski tanpa sosok Uki. Noah sudah melakukan uji coba konser dengan hasil yang cukup memuaskan.
 
"Tanpa Uki akan kerasa saat proses kreatif dan teknis lagu. Tapi kalau sudah tinggal manggung, enggak ada masalah," tandasnya.
 
Gitaris Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau karib disapa Uki memilih hengkang dari grup band yang membesarkan namanya itu. Kepergian Uki dari Noah disebut karena keputusannya untuk memperdalam ilmu agama.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif