Mawar de Jongh (Dok. Trinity Optima Production)
Mawar de Jongh (Dok. Trinity Optima Production)

Mawar De Jongh Suarakan Isi Hati Para 'Bucin' di Singel Terbaru

Hiburan Mawar de Jongh
Cecylia Rura • 15 September 2019 11:00
Jakarta: Mawar De Jongh bicara soal ego dan perasaan dalam singel Lebih dari Egoku. Singel keduanya kali ini berangkat dari kisah percintaan remaja dari sudut pandang perempuan zaman sekarang yang ditulis Raguwl Lewy.
 
"Sejak pertama kali mendengar lagu dari Raguel Lewy ini, kami semua langsung setuju kalau lagunya cocok untuk dibawakan oleh Mawar. Karena dari segi liriknya sangat relatable dengan perempuan zaman sekarang yang suka ngalahin egonya demi pasangan," kata Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production dalam keterangan pers.
 
Lagu ini dibawakan Mawar dengan akustik base dengan sentuhan beat dan rhythm, menggambarkan perasaan mellow seseorang yang mengalah demi pasangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin karena juga dia juga seorang aktris, jadi Mawar mampu membawakan emosi ke dalam lagu yang ia bawakan," imbuh Mhala.
 
Meski dikatakan lagu ini dibawakan dengan baik, rupanya Mawar belum pernah mengalami kisah di balik lagu Lebih dari Egoku. Dia ingin menjadi penyalur suara hati para budak cinta.
 
"Istilahnya 'bucin' atau Budak Cinta. Di mana kadang kita kalau lagi suka atau sayang sama seseorang, orang itu pasti diperjuangkan habis-habisan. Kadang mau minta maaf walaupun bukan salahnya dia," kata Mawar.
 
Diakui Mawar, pelafalan huruf "R" sangat susah dilakukan. Dia berusaha membawakan lagu ini dengan artikulasi yang pas dan terdengar lantang.
 
Video musik Lebih dari Egoku disutradarai Davy Linggar. Visualisasi dibuat bernuansa mellow dan gundah gulana, berlokasi di Bandung, Jawa Barat.
 
Sebelumnya, Mawar De Jong merilis singel perdana Heartbeat. Berbeda dengan lagu terbarunya, singel Heartbeat bernuansa lebih ceria dan supel.
 
Video musik Lebih dari Egoku dari Mawar De Jongh dirilis Jumat, 13 September 2019 pukul 14.00 WIB melalui channel YouTube Trinity Optima Production.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif