Noah. (Dok. Musica Studios)
Noah. (Dok. Musica Studios)

Obati Kerinduan Penggemar, Noah Rilis Singel Wanitaku

Hiburan noah
Cecylia Rura • 20 Juni 2019 17:06
Jakarta: Grup musik Noah kembali merilis singel terbaru dalam tajuk Wanitaku. Penulisan lagu ini digarap bersama Pongki Barata, untuk mengobati rasa rindu para Sahabat Noah.
 
Wanitaku melanjutkan karya sebelumnya yang dirilis yakni Jalani Mimpi dan My Situation. Singel Wanitaku akan masuk dalam album keempat Noah yang dilepas pada September tahun ini.
 
Album keempat ini diakui telah dipersiapkan sejak Februari 2017. Noah melakukan rekaman di Kapal Phinisi, Lombok, dilanjutkan dengan karantina selama sepekan di puncak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Album keempat Noah akan menjadi karya terbaru setelah tujuh tahun vakum merilis album. Terakhir mereka merilis Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016).
 
Nantinya album keempat Noah dipersiapkan memuat sembilan lagu, tiga di antaranya Jalani Mimpi, My Situation, dan Wanitaku. Tahap finishing album ini turut menggandeng produser musik Capung "Java Jive".
 
Singel Wanitaku akan dirilis melalui platform musik digital pada 28 Juni 2019.
 
Belum lama ini vokalis Noah, Nazril Ilham merilis singel Jepang, Moshimo Mata Itsuka, diterjemahkan dari lagu Mungkin Nanti. Lirik lagu telah diterjemahkan sejak 2013 oleh Naoko Kunimoto dan disempurnakan Hiroaki Kato pada 2019. Hiroaki juga yang menerjemahkan lagu Sepatu yang dibawakan Tulus ke versi Jepang berjudul Kutsu.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif