Peluncuran Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) (Foto: dok. GMI)
Peluncuran Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) (Foto: dok. GMI)

Virzha Bersyukur Bisa Rilis Album Lagi

Elang Riki Yanuar • 24 Juni 2022 10:00
Jakarta: Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) resmi dirilis di sejumlah gerai KFC di Indonesia. Menariknya, jika biasanya album diluncurkan dalam bentuk CD, kali ini dijual dalam bentuk USB.
 
Penjualan album USB sejauh ini baru dijual di gerai 20 gerai KFC di Jabodetabek. Sementara album CD dirilis secara serentak di seluruh gerai KFC di Indonesia.
 
Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) menghadirkan lima penyanyi terkenal Indonesia seperti  Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Virzha dan Bams. Kelimanya masing-masing menyanyikan dua lagu sehingga menghasilkan album yang terdiri dari 10 track.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Luar biasa karena mereka semua ini adalah legenda. Apalagi saya juga kenal dengan mereka secara personal. Jadi senang sekali bisa terlibat di album ini," kata Sandhy Sondoro.
 
Masing-masing penyanyi menyumbang lagu hits mereka dengan aransemen baru dan lagu baru yang belum pernah dirilis. Sebut saja seperti Sandhy Sondoro yang menghadirkan lagu dengan "Malam Biru" dan "FREQUENCY”.
 
Rio Febrian membawakan "Maafkan" dan "Sensitif". Sementara ada Marcell menyanyikan "Mendendam" dan "Pesona". Sedangkan Virzha dengan "Tentang Rindu" dan "Karena Kamu". Terakhir ada Bams dengan "Dengan Nafasmu" dan "Kuminum Racunmu".
 
"Senang banget ada di projek ini. Format USB ini juga menarik. Ternyata ini sudah terjual lima ribu lebih. Bentuk media orang mendengarkan musik memang akan menemukan keseimbangan. Orang mulai muncul lagi mendengarkan kaset, CD. Kerinduan akan medium itu tidak akan pernah hilang," kata Marcell.
 
Sementara bagi Virzha, keterlibatannya di album yang dirilis di bawah naungan GMI Records ini menimbulkan kelegaan tersendiri. Pasalnya, dia akhirnya bisa meluncurkan lagu baru di sebuah album lagi setelah terkendala pandemi.
 
"Setelah pandemi akhirnya ada album lagi yang dirilis. Akhirnya bank lagu keluar satu. Lagunya sudah dibikin dua tahun tapi akhirnya bisa dirilis sekarang," kata Virzha.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif