Pengisi Album DIVO (Cerita Tentang Cinta). (FotoL dok. GMI Records)
Pengisi Album DIVO (Cerita Tentang Cinta). (FotoL dok. GMI Records)

Sandhy Sondoro hingga Virzha Bersatu di Album Cerita Tentang Cinta

Elang Riki Yanuar • 25 Mei 2022 18:41
Jakarta: Lima penyanyi pria terkenal Indonesia bersatu dalam album kompilasi bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta). Kelima penyanyi pria itu yakni, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams dan Virzha.
 
Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) akan menjadi catatan sejarah tersendiri di KFC. Selain menghadirkan CD, album yang dirilis Mei 2022 ini meluncurkan perangkat USB flash disk card untuk pertama kalinya di KFC Store.
 
Album yang dirilis di bawah naungan GMI Records ini berisi 10 lagu pilihan. Masing-masing penyanyi menyumbang dua lagu hits mereka dengan aransemen baru dan lagu baru yang belum pernah dirilis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sandhy Sondoro menghadirkan lagu dengan "Malam Biru" dan "FREQUENCY”. Rio Febrian membawakan "Maafkan" dan "Sensitif". Sementara ada Marcell menyanyikan "Mendendam" dan "Pesona".
 
Sedangkan Virzha dengan "Tentang Rindu" dan "Karena Kamu". Terakhir ada Bams dengan "Dengan Nafasmu" dan "Kuminum Racunmu".
 
"Album ini bentuk cinta kami kepada kalian semua," kata Rio Febrian.
 
Lewat album ini, Sandhy Shondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams dan Virzha ingin membuktikan mereka masih bisa terus berkarya. Mereka juga berharap mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karyanya terdahulu.
 
"Membeli karya fisik menjadi kebanggaan bagi kami. Karena kami merasa dihargai," ucap Sandhy Sondoro.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif