Gerakan ini juga mengincar sekitar 80.000 usaha kecil menengah (UKM) dari berbagai bidang usaha binaan Community Development Center (CDC) Telkom. Program ini nantinya diharapkan mampu meningkatkan kemampuan para pelaku UKM dalam melakukan bisnis pemasaran berbasis online.
Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, Telkomsel lewat program ini ingin membantu masyarakat yang buta internet. "Telkomsel ingin membentuk image positif kemanfaatan internet, sekaligus membantu masyarakat yang buta internet agar mengerti cara menggunakan internet secara sehat," katanya.
Alistair berharap, seluruh pelanggan Telkomsel dapat berpartisipasi dalam gerakan ini dan berperan sebagai agen internet yang bertugas memberikan edukasi akan kebaikan dan kemanfaatan internet bagi masyarakat.(Adv)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id