Eminem (Foto: instagram)
Eminem (Foto: instagram)

Sering Bikin Lagu tentang Kesehatan Mental, Eminem: Itu Terapeutik

Medcom • 22 Juni 2022 16:20
Jakarta: Salah satu penyanyi rapper yang paling populer di industri musik, Eminem membuka diskusi tentang makna dan arti karya-karyanya bagi dirinya sendiri.
 
Rapper dengan nama asli Marshall Bruce Mathers III diketahui memang sering menyisipkan pesan-pesan terkait kesehatan mental di lagunya.
 
Mengutip NME, Eminem yang berbincang bersama dengan rekan rappernya, Westside Boogie di stasiun Shade 45 mengungkapkan jika dirinya yang membahas isu-isu ini telah mengubah pandangan hidupnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yah, aku pikir itu, salah satu hal hebat tentang musik rap adalah, kau tahu, kau bisa menaruh begitu banyak hidup kau di dalamnya. Aku memikirkan bagaimana caranya menjelaskan itu, dan aku sedikit bingung," kata Eminem.
 
Sebagai informasi, Westside Boogie merilis album terbarunya, More Black Superheroes pada 17 Juni 2022 lalu. Eminem yang telah mendengarkan album tersebut memuji karya dari Westside Boogie.
 
"Itu terapeutik (rap tentang kesehatan mental). Itulah yang selalu aku alami. Tapi album ini, dengan album Boogie yang baru, segalanya, sangat bagus," puji Eminem.
 
"Dan itu seperti, melihatnya, melihatnya terus menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik juga luar biasa. Dan dia punya begitu banyak hidupnya berkelok-kelok di album ini. Aku pikir itu seperti, itu terapeutik," imbuh pelantun lagu "Lose Yourself" tersebut. (Yahya Nadim Oday)
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif