Marshanda (Foto: instagram)
Marshanda (Foto: instagram)

Sakit Tumor Payudara, Marshanda: Kalau Gue Mati Habis Ini...

Elang Riki Yanuar • 30 Mei 2022 16:36
Jakarta: Marshanda mengungkapkan kabar mengejutkan dengan mengaku mengidap tumor payudara. Artis 32 tahun ini langsung pergi ke SIngapura untuk menjalani pengobatan.
 
Dalam saluran Youtube-nya, artis yang akrab disapa Chacha ini mengaku siap dengan kemungkinan terburuk seperti kematian. Namun, dia tak mau menyerah begitu saja sehingga tetap berupaya sembuh.
 
"Kalau gue mati habis gue bikin live ini, gue nggak apa-apa. Gue minta, if I'm really gonna die, tenang, gue ikhtiar tapi tawakal. Jadi gue pasrah, enggak ngapa-ngapain? Enggak gitu. Makanya gue ke Singapura karena aku mau berjuang untuk hidupku," kata Marshanda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marshanda bahkan sudah menghubungi orang-orang penting dalam hidupnya, termasuk mantan suaminya, Ben Kasyafani. Dia menerima apapun takdir yang diberikan Tuhan kepadanya.
 
"Both is fine yang penting gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sajadah ke Singapura. Gue harus tetap bahagia sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan kasih gue tumor payudara," paparnya.
 
Bintang sinetron Bidadari ini pun meminta penggemarnya mengirimkan doa agar dia sembuh dan tegar menghadapi ujian penyakitnya. Tak heran, kolom komentar video Marshanda dibanjir ribuan doa dari warganet.
 
"Jadi, gue enggak ingin kalian ada yang khawatir, doain saja, atau beri gue energi yang baik. Gue ingin kalian tahu, gue enggak takut. Gue kadang merasa sakit, dalam arti secara fisik di payudara gue yang ada tumornya," ujarnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif