Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Foto: AFP)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Foto: AFP)

Akhirnya Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Sri Yanti Nainggolan • 18 Juli 2022 12:11
Jakarta: Pasangan selebritas dunia, Jennifer Lopez dan Ben Affleck meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan, pada 16 Juli 2022, di Las Vegas. Mereka akhirnya menikah setelah sempat terpisah 20 tahun. 
 
"Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata, cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," tulis J-Lo dalam keterangan di situsnya, Minggu, 17 Juli 2022. 
 
Dilansir dari People, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengadakan upacara pernikahan yang kecil. "Itu super, super kecil. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka menikah," kata orang dalam.
 
Baca: Jennifer Lopez Resmi Menikah dengan Ben Affleck
 

Perjalanan cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Jennifer Lopez, 52, dan Ben Affleck, 49, pertama kali berkencan pada tahun 2002 dan dengan cepat dijuluki "Bennifer" oleh penggemar dan media. Pada akhir tahun, Ben Affleck melamar Jennifer Lopez dengan memberikan cincin berlian pink 6,1 karat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keduanya berencana untuk menikah pada 2003 namun ditunda. Jennifer Lopez kemudian membatalkan pertunangan pada awal 2004 dan menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada Juni tahun yang sama. Pasangan itu kemudian memiliki anak kembar Max dan Emme pada 2008.
 
Akhirnya Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah bertunangan pada 2002. Sumber: Page Six
 
Sementara itu, Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner. Dia menikahi aktris itu pada tahun 2005. Mereke dikaruniai tiga anak yakni Violet, Seraphina, dan Samuel.
 
Namun, kedua pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Jennifer Lopez kemudian berpacaran dengan Alex Rodriguez namun putus pada tahun 2017.
 
Sementara itu, Ben Affleck menjalin cinta dengan sejumlah wanita, termasuk bintang Knives Out (2009), Ana De Armas, namun berpisah pada Januari 2021.
 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck balikan

Saat keduanya single, Ben Affleck pun kembali mendekati Jennifer Lopez pada 2021. Keduanya baru saja membeli sebuah mansion Bel Air seharga USD 50 juta. Pada April tahun ini, mereka bertunangan.
 
"Saya tidak berpikir ada orang yang lebih terkejut dari kami. Anda tidak pernah bisa membayangkan bahwa hal seperti itu bisa terjadi. Itu hal yang indah," tutur Jennifer Lopez. 

 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif