Vino G Bastian sebagai Buya Hamka (Foto: falconpictures)
Vino G Bastian sebagai Buya Hamka (Foto: falconpictures)

Aktor Laris, Tiga Film Terbaru Vino G Bastian Segera Tayang

Hiburan film indonesia vino g bastian
Elang Riki Yanuar • 27 April 2021 07:00
Jakarta: Rumah produksi Falcon Pictures resmi mengumumkan garis waktu penayangan film terbaru produksi mereka. Ke-10 film itu dijadwalkan tayangkan pada tahun 2021 hingga 2022 mendatang.
 
"Film-film dari @falconpictures_ yang paling ditunggu netizen yang mana sih? Bisikin di kolom komentar dan Mention para pemain dan sutradara jangan lupa yah! Direncanakan akan tayang tahun ini dan tahun depan," tulis Falcon Pictures di Instagram.
 
Dalam foto yang diunggah, terlihat film Invalidite menjadi yang terdepan di antara film lainnya. Film Invalidite dibintangi oleh Jessica Mila dan Omar Daniel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah Invalidite, giliran film Buya Hamka yang akan menjumpai penonton. Vino G Bastian akan memerankan karakter Buya Hamka semasa tua dan muda. Dia menggunakan prostetik agar punya kemiripan dengan sosok Buya Hamka.
 
"Meski masih didera pandemi covid-19 kami mencoba tetap kreatif dengan memproduksi film-film terbaik," kata produser Falcon Pictures, Frederica.
 
Selanjutnya masih ada film 12 Cerita Glen Anggara yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Robert, film Kata yang dibintangi oleh Vanesha Presscilla, Rizky Febian dan Dikta, film Miracle In Cell No 7 yang diperankan oleh Vino G Bastian, Indro Warkop dan Mawar De Jongh.
 
Secara berturut-turut dilanjutkan oleh film Hello Ghost yang diperankan Onadio, Tora Sudiro dan Enzy Storia, film Keluarga Slamet yang diperankan Indro Warkop dan Dessy Ratnasari, film Cinta Subuh yang diperankan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film Lockdown yang diperankan Vino G. Bastian dan Mawar De Jongh, serta film Warkop DKI Kartun yang kembali menampilkan Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danishta.
 
Dari rangkaian jadwal itu, Vino G Bastian sepertinya menjadi aktor langganan karena tiga filmnya dipastikan segera tayang yakni, Buya Hamka, Miracle In Cell No 7, dan Lockdown.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif