Yuri SNSD (Foto: ist)
Yuri SNSD (Foto: ist)

Bocoran Cerita Drama Korea Terbaru Yuri SNSD

Sunnaholomi Halakrispen • 10 Desember 2020 08:00
Jakarta: Yuri SNSD memerankan Drama Korea (Drakor) baru yang berjudul Breakup Probation, A Week. Hal ini dikonfirmasi dari teaser yang dipublikasikan.
 
Yuri (sebagai Park Ga Ram) akan bermain bersama Hyun Woo (Kim Seon Jae). Pada drama ini, menceritakan seorang wanita yang harus berpisah dengan pria yang dicintainya dalam waktu seminggu, untuk menyelamatkan hidupnya.
 
Awalnya, Park Ga Ram berjalan di seberang jalan. Sebuah truk melaju ke arahnya, dan Kim Seon Jae bergegas menyelamatkannya. Kim Seon Jae diumumkan meninggal, dan Park Ga Ram memohon agar kekasihnya bisa diselamatkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, seorang pria misterius berkata, "Saya pikir kalian berdua putus. Bukankah kalian berdua berpisah karena kalian sakit dan lelah satu sama lain dan kalian tidak tahan satu sama lain?"
 
Namun, karena permohonan putus asa Park Ga Ram, pria misterius itu memberinya kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan menyelamatkan kekasihnya. Namun, ada satu syarat. Dia harus putus dengannya dalam waktu seminggu.
 
Meskipun Park Ga Ram sangat mencintai Kim Seon Jae, dia memutuskan untuk berpisah dengannya dan membiarkannya bahagia tanpa dirinya. Kim Seon Jae menolak untuk putus dengannya.
 
"Bagaimana kita bisa putus saat kita sedang jatuh cinta?" tanya Kim Seon Jae.
 
Park Ga Ram pun terpaksa berbohong dan menyatakan dia tidak mencintainya lagi. Drama ini akan menampilkan perjalanan asmara mereka melalui cinta, patah hati, penyesalan, dan pengorbanan.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif