Dalam satu adegan karakter Yoon Hye Jin berada di sebuah toko. Salah satu permen kopi asal Indonesia lalu terlihat dijajakan di toko tersebut. Para pecinta drama Korea di Indonesia pun riuh di media sosial.
"Nyempil yaa tapi tetap bersinar," tulis warganet.
"Pelan-pelan produk Indonesia mulai menunjukkan taringnya," timpal yang lainnya.
Bukan kali ini saja memang kopiko tampil di drama Korea yang jadi primadona pecinta drakor. Sebelumnya, produk serupa tampil di drama Vincenzo dan Mine.

Langkah itu dianggap baik untuk memperkenalkan produk Indonesia lain kepada penonton global. Apalagi, drama-drama Korea yang disponsori produk itu merupakan drama yang memperoleh rating tinggi.
"Kami bangga sekali dan kami berharap pencapaian ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia," kata Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja dalam keterangan tertulisnya.
Drama Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang seorang pria tampan dan pintar yang bernama Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Meski berstatus sebagai pengangguran, dia selalu terlihat sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Doo Shik adalah orang pertama yang akan muncul dan membantu mereka.
Di sisi lain, ada dokter gigi bernama Yoon Hye Jin yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Di sana dia bertemu dengan Hong Doo Shik dan mereka terlibat dalam hubungan menarik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id