Abimana Aryasatya, Muzakki, dan Adhisty Zara alias Zara JKT48 di Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Abimana Aryasatya, Muzakki, dan Adhisty Zara alias Zara JKT48 di Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Alasan Zara JKT48 Semangat Dapat Peran Virgo

Hiburan Adhisty Zara Film Virgo and the Sparklings
Cecylia Rura • 13 Oktober 2019 07:00
Jakarta: Adhisty Zara alias Zara JKT48 semangat saat terpilih memerankan Riani, sosok di balik adisatria muda Virgo dalam serial Virgo and the Sparklings dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid I. Zara punya alasan yang membuatnya semangat.
 
"Belajar beladiri karena aku kalau main film itu ada hasilnya. Pasti ada gunanya buat diri aku juga. Kalau ada yang jahat aku langsung punya beladiri sendiri," kata Zara di Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober 2019.
 
Zara mengaku memiliki kesamaan dengan Riani, sosok di balik Virgo. Untuk peran Virgo, Zara belajar main gitar dan bela diri. Namun, belum dipersiapkan karena menunggu pemeran Ussy dan Monica.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sama-sama diam tapi menghanyutkan," kata Zara.
 
Memerankan sosok adisatria dengan kekuatan sinestesia melihat aura orang lain, Zara sendiri memiliki sosok pahlawan.
 
"Orangtua aku karena mereka yang selalu ada buat aku, selalu negur aku kalau aku ada salah maupun benar dan membuat aku berani dalam menghadapi apapun," ujarnya.
 
Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings diadaptasi dari cerita Webtoon garapan Annisa Nisfihani dan Ellie Goh rilisan 2017, versi modern dari ciptaan Jan Mintaraga rilisan 1973. Versi Webtoon, Virgo dikisahkan sebagai anak band kuliahan semester satu bersama Ussy dan Monica. Cerita banyak mengisahkan persahabatan dan kekeluargaan.
 
Virgo and the Sparklings diproduseri Joko Anwar (co-producer), Bismarka Kurniawan (Bumilangit), dan Wicky V. Olindo (Screenplay Films). Virgo and the Sparklings belum menentukan penulis dan sutradara tetapi siap diproduksi dalam waktu dekat.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif