Indro Warkop (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Indro Warkop (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Indro Warkop Ajak Masyarakat Menjaga Perdamaian Papua

Hiburan indro warkop Film Warkop DKI Reborn
Dhaifurrakhman Abas • 03 September 2019 10:10
Jakarta: Indro Warkop, turut bersuara terhadap kondisi keamanan Papua yang belakangan sempat bergejolak. Dia prihatin.
 
"Kita prihatin. Teman-teman kita di Papua sana juga sedang diobrak-abrik entah oleh siapa," kata Indro, di Stasiun Jakarta Kota, Senin 2 September 2019.
 
Indro ingin situasi gaduh bisa kembali berangsur damai. Meski tak bisa terlibat langsung untuk mendamaikan situasi, namun Indro memiliki cara tersendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baru-baru ini pihaknya bersama Falcon Pictures bakal menayangkan Mega Premiere film Warkop DKI Reborn 3, pada 7 September 2019. Harga tiket dalam penayangan perdana ini bakal dihargai Rp5 ribu.
 
"Mudah-mudahan dengan seperti ini mereka bisa menikmati. Di Papua juga ada bioskop yang bisa kita nikmati," harap Indro.
 
Dia mengimbau seluruh masyarakat Indonesia tak menyiakan kesempatan tersebut. Apalagi, Mega Premiere bakal dilakukan di lebih dari 1.600 bioskop seluruh Tanah Air. Indro berharap, film tersebut bisa bikin masyarakat menjaga kedamaian.
 
"Mudah-mudahan itu juga bisa dinikmati ya temen-temenku di Papua dan seluruh Indonesia," tandasnya.
 
Warkop DKI Reborn bakal tayang di bioskop pada 12 September 2019. Film tersebut diperankan Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Kasino serta dan Randy Nidji yang berperan sebagai Indro.
 
Warkop DKI Reborn turut diperankan pelawak senior, seperti Indro Warkop dan Mandra. Film ini mengambil lokasi pengambilan gambar di Maroko dan Indonesia.
 
Sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 menjadi film terlaris untuk film yang tayang periode 2007 - 2019. Film garapan Anggy Umbara tersebut berhasil meraup 6,8 juta penonton.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif