Dok. PIM Pictures
Dok. PIM Pictures

Dirly Debut Main Film di Kurindu Natal Keluarga: Sinterklas dari Jakarta

Hiburan film indonesia
Cecylia Rura • 09 Oktober 2019 20:46
Jakarta: Produser film Pariban: Idola dari Tanah Jawa, Agustinus Sitorus tengah menyelesaikan produksi film terbaru, Kurindu Natal Keluarga (KNK): Sinterklas dari Jakarta. Dalam film ini, penyanyi Dirly Dave Sompie memulai debutnya sebagai aktor film.
 
Film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Sinterklas dari Jakarta diakui Agustinus ingin menyajikan film keluarga bernuansa komedi segar setelah Pariban: Idola dari Tanah Jawa.
 
"Pariban sukses membagikan cerita tentang adat Batak tanpa harus menggurui dalam sebuah kemasan film komedi. Saya ingin menceritakan pentingnya nilai-nilai keluarga dalam sebuah film komedi, agar pesan yang ingin saya sampaikan bisa dimengerti dengan sangat mudah, bahkan lewat canda tawa," kata Agustinus Sitorus dalam keterangan pers.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film KNK: Sinterklas dari Jakarta berkisah tentang seorang anak yang rindu nuansa kehangatan keluarga. Ceritanya tak jauh berbeda dari beberapa kisah anak-anak sekarang ketika orangtua lebih sibuk bekerja.
 
"Kami mencoba mengemas pesan itu dalam sebuah film komedi yang kami siapkan untuk masyarakat dari berbagai latar belakang agama dan keyakinan. Film ini akan banyak bercerita tentang petualangan tokoh utama dalam memenangkan hati Ayahnya yang sangat Ia rindukan," tutur Agustinus.
 
Daniel (Dirly Dave) adalah kepala rumah tangga yang merantau ke Jakarta meninggalkan istri dan anaknya. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall. Sayang, Daniel terjebak perjudian hingga penipuan agar bisa bertahan hidup di Jakarta.
 
Putra Daniel, Abel (Deven Christiandi Putra) datang dari Yogyakarta dan memintanya pulang merayakan Natal bersama ibunya (Aurelie Moeremeans). Bertahun-tahun tak bertemu, Daniel akhirnya pulang bersama Abel menggunakan mobil curian dari mafia, dua hari sebelum Natal.
 
Film KNK: Sinterklas dari Jakarta diproduksi PIM Pictures dengan sutradara Jay Sukmo. Proses syuting dijadwalkan sejak 16 September 2019 hingga 9 Oktober 2019.
 
Menemani Dirly, Aurelie, dan Deven, film ini dibintangi Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Ronny Dozer.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif