BTS (Foto: gettyimages)
BTS (Foto: gettyimages)

Film BTS "Bring the Soul: The Movie" Rilis 7 Agustus 2019

Hiburan BTS
Cecylia Rura • 27 Juni 2019 08:00
Seoul: BTS kembali merilis film konser dokumenter dalam tajuk Bring the Soul: The Movie pada 7 Agustus 2019. Layar lebar ini menjadi proyek film ketiga mereka setelah Burn the Stage: The Movie (2018) dan Love Yourself in Seoul (2019).
 
Dalam laporan Variety, film Bring the Soul hampir menyerupai kemasan film Burn the Stage: The Movie dengan perpaduan aksi panggung, wawancara, candid footage saat ketujuh personel BTS menjadi wisatawan.
 
Tim produksi film yang menggarap proyek film ini, Trafalgar Releasing menjanjikan ketujuh personel, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan berbagi hal yang belum pernah ditampilkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Para ARMY (penggemar) adalah komunitas sesungguhnya, dan kami senang bisa membawa mereka bersama untuk sebuah pengalaman baru bersama BTS di bioskop seluruh dunia," ungkap Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing.
 
Bring the Soul: The Movie akan disutradarai Park Jun Soo. Film ini adalah produksi hasil kerja sama BigHit Entertainment, Campt Entertainment, dan Trafalgar Releasing.
 
Kabar ini juga dibagikan pihak BTS melalui akun Twitter resmi dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris pada Selasa, 24 Juni 2019.
 
Sebelumnya, film Burn the Stage: the Movie sukses meraup pendapatan USD18,4 juta dan menjadi box office dalam rilisan terbatas. Capaian ini disebut sebagai film konser dokumenter berpendapatan tinggi, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang One Direction: Where We Are.
 
Tiket presale film Bring the Soul: The Movie resmi dijual mulai 3 Juli 2019 melalui laman resmi www.bringthesoulthemovie.com.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif