NEWSTICKER
 Raline Shah. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Raline Shah. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Police Evo, Film Laga Pertama Raline Shah

Hiburan Raline Shah Film Police Evo
Cecylia Rura • 11 April 2019 09:42
Jakarta: Sukses memulai debut bermain film drama lewat Orang Kaya Baru, Raline Shah kini menjajaki peran baru dalam film laga Police Evo. Banyak tantangan dan hal baru yang dipelajari Raline.
 
"Ini film aksi pertama saya dan kebetulan dituntut melakukan aksi stunt in sendiri. Untuk risiko secara fisiknya banyak sekali, sampai ada yang kakinya patah, banyak sekali juga yang pingsan karena kepanasan," kata Raline dalam jumpa pers Police Evo di CGV FX Sudirman Jakarta, Rabu, 10 April 2019.
 
Di lokasi syuting, Raline Shah juga berhadapan dengan ledakan yang diciptakan asli. Sehingga dia mengalami luka lebam atau babak belur saat menjalani syuting. Tidak ada stunt in dalam film ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Belum lagi ledakan itu bukan special effect, kita pakai ledakan yang benar. Memang budget film ini lumayan tinggi dan saya rasa mereka memaksimalkan budget-nya untuk bisa menciptakan visual yang se-real mungkin," kata Raline.
 
Memerankan sosok polisi membuat Raline tidak hanya menghadapi tantangan fisik tetapi juga secara mental.
 
"Jauh dari keluarga lama sekali, di kota Kuantan (Malaysia) yang sangat kecil. Tapi Alhamdulillah teman-teman main saya ini menjadi abang-abang dan adik-adik saya di set dan kita menciptakan situasi yang penuh kekeluargaan dan persahabatan," papar aktris berdarah Melayu itu.
 
Mencicipi film laga, Raline Shah turut berlatih fisik dan untuk kali pertama belajar menggunakan senjata.
 
Police Evo merupakan film kerja sama Screenplay Films bersama Astro Shaw, SCM, dan Blackflag. Raline Shah membintangi film Police Evo ditemani Tanta Ginting, Mike Lucock, serta dua aktor asal Malaysia Zizan Razak, Shaheizy Sham, dan Hasnul Rahmat.
 
Police Evo tayang di bioskop Indonesia 18 April 2019.
 


 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif