Film Yes Day (Foto: netfix)
Film Yes Day (Foto: netfix)

10 Film Terbaik Netflix 2021 Cocok untuk Temani Libur Lebaran

Hiburan rekomendasi film trivia hiburan Film Netflix
Muhammad Syahrul Ramadhan • 11 Mei 2021 10:24
Jakarta: Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan libur lebaran Idulfitri 1442 Hijriah. Salah satunya menonton film yang ada di Netflix.
 
Pada 2021 banyak film-film anyar yang dirilis di Netflix. Berikut sepuluh film terbaik Netflix yang cocok untuk menemani libur lebaran.

1. Yes Day

Film yang diangkat dari novel laris favorit karya Amy Krouse Rosenthal ini cocok untuk ditonton bersama keluarga di saat libur lebaran. Film Yes Day menceritakan tentang berbagai petualangan yang dialami oleh sebuah keluarga, ketika mereka memutuskan untuk merayakan Yes Day.
 
Petualangan seru dan kocak dimulai ketika ketika putri mereka mengusulkan "Yes Day", keduanya pun setuju. Pasangan suami istri itu memperbolehkan anak-anak mereka membuat peraturan sendiri selama 24 jam ke depan.
 
Tanpa disangka-sangka, keputusan tersebut justru membawa mereka ke berbagai macam petualangan luar biasa di sekitar Los Angeles. Beragam peristiwa yang terjadi semakin mendekatkan satu sama lain.

2. Finding ‘Ohana

Bagi yang ingin menikmati keindahan Hawaii lewat film, Finding O’hana bisa menjadi pilihan. Dirilis Januari 2021 film ini menyajikan serunya petualangan dan keindahan pemandangan Hawaii.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang pergi mencari harta karun yang tersembunyi di gua dan pegunungan sebuah desa. Petualangan ini juga menuntun mereka mengusut kembali asal-usulnya.
 
Finding ‘Ohana dibintangi oleh Kea Peahu, Alex Aiono, Lindsay Watson, Owen Vaccaro, Kelly Hu, Branscombe Richmond, Chris Parnell, Marc Evan Jackson, dan Ricky Garcia.
 
Halaman Selanjutnya
3. The Dig The Dig…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif