Tanya Roberts sebagai Stacey Sutton dalam A View To A Kill' (1985). (Foto: Keith Hamshere/Getty)
Tanya Roberts sebagai Stacey Sutton dalam A View To A Kill' (1985). (Foto: Keith Hamshere/Getty)

Bintang Film James Bond Meninggal Akibat Infeksi Saluran Kemih

Hiburan Artis Meninggal Sineas Meninggal
Sunnaholomi Halakrispen • 06 Januari 2021 17:58
Jakarta: Aktris Tanya Roberts meninggal dunia pada Senin malam, 4 Januari 2021, akibat infeksi saluran kemih. Sebelumnya, sempat tersebar kabar keliru yang menyatakan Tanya meninggal pagi hari bahkan sempat ada kabar di Hari Minggu.
 
"Dengan berat hati saya bisa memastikan kematian Tanya Roberts tadi malam pada 4 Januari 2021 sekitar pukul 21.30 PT di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, CA," ujar Mike Pingel selaku rekan Tanya, dalam keterangan rilisnya, dilansir dari People.
 
Mike pun menjelaskan penyebab kematian Tanya. Meninggal di usia 65 tahun, Tanya mengidap infeksi saluran kemih yang menyebar ke ginjal, kandung empedu, hati, dan kemudian ke aliran darah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nama Tanya sendiri terkenal setelah membintangi film James Bond, A View to a Kill. Ia juga memerankan Midge Pinciotti di periode FOX That '70s Show. Sebelum pergi ke Hadirat Tuhan, ia sempat pingsan saat berjalan-jalan dengan anjingnya pada 24 Desember 2020.
 
Kemudian, Tanya dirawat di rumah sakit dan dipasangkan ventilator. Hal ini dikabarkan oleh TMZ, yang pertama kali melaporkan berita tersebut.
 
Namun, tersebar kabar bahwa namanya meninggal dunia di Senin pagi. Padahal, rekan Tanya mengetahui fakta tanya masih hidup, sembari wawancara dengan Inside Edition pada Senin pagi.
 
Selama wawancara, O'Brien menghubungi rumah sakit tempat Tanya dirawat. O'Brien pun menjelaskan kepada publik bahwa Tanya masih hidup.
 
"Rumah sakit memberi tahu saya bahwa dia masih hidup. Mereka menelepon dari tim ICU," ungkapnya sambil menangis, pada senin pagi.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif