Cinta Laura. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Cinta Laura. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Cinta Laura Menangis Usai Menonton Film Bumi Manusia

Hiburan cinta laura film bumi manusia
Elang Riki Yanuar • 13 Agustus 2019 17:14
Jakarta: Cinta Laura mendapat kesempatan menyaksikan film Bumi Manusia dalam acara gala premier yang digelar di Jakarta. Cinta mengaku terharu usai menyaksikan film Bumi Manusia. Banyak adegan yang membuat Cinta tak kuasa menahan air mata ketika menonton film garapan Hanung Bramantyo itu.
 
"Banyak yang bikin aku nangis. Waktu ibu Annelies dan Minke berjuang supaya Annelies tetap di Indonesia, mereka berjuang untuk hak-hak orang di Indonesia," kata Cinta Laura di Jakarta.
 
Cinta menganggap film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer merupakan langkah awal agar sastrawan legendaris Indonesia itu semakin dikenal anak-anak muda. Cinta pun memberikan rating sembilan untuk film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Mawar de Jongh itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang aku paling suka dengan film ini tampilin budaya Indonesia yang menurut aku generasi muda harus tahu karena itu sangat unik dan disukai sama semua orang dan itu yang bikin Indonesia sangat spesial. Dan di film ini kita bisa lihat dari kostumnya, body language pemain-pemainnya, secara detailnya semua bagus banget," paparnya.
 
Hal senada juga disampaikan aktor senior Deddy Mizwar. Meski durasi film sampai tiga jam, Deddy menyebut film Bumi Manusia tetap punya daya tarik tersendiri.
 
"Saya kira cukup menariklah ya. Perlu adanya film-film seperti ini, walaupun durasinya cukup panjang ya tapi kita berharap penonton bisa mengapresiasikan dengan baik. Saya kira ini film-film yang perlu juga ditonton, generasi muda khususnya, tentang bagaimana kecintaan terhadap bumi pertiwi, kecintaan terhadap sesama anak bangsa, sangat menginspirasi persatuan kita," jelas Deddy Mizwar.
 
Film Bumi Manusia akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019. Di hari sama, film Perburuan yang juga diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer tayang.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif