Aurora Ribero (Foto: Medcom/Elang)
Aurora Ribero (Foto: Medcom/Elang)

Aurora Ribero Jadikan Adinia Wirasti Panutan

Hiburan Aurora Ribero
Elang Riki Yanuar • 29 Desember 2018 13:26
Jakarta: Setelah membintangi film Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero menatap perjalanan panjangnya di industri sinema. Artis yang baru berusia 14 tahun ini masih ingin terus belajar memperdalam ilmu aktingnya.

Sebelum Asal Kau Bahagia, Aurora sudah membintangi Susah Sinyal (2017) dan R: Raja, Ratu & Rahasia (2018). Aurora sadar, banyak hal yang bisa dia gali lagi di dunia akting.

"Pengin banget aku mengikuti kelas akting untuk mendalami lagi. Ingin lebih tahu banyak lagi soal film, tentang semuanya yang seni banget," kata Aurora Ribero saat ditemui di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Aurora pun menjadikan Adinia Wirasti sebagai panutan. Mereka pernah sama-sama membintangi film Susah Sinyal. Dari Adinia, Aurora belajar tentang banyak hal di dunia akting dan di luar akting. "Karena aku sayang dia. Aku sama dia tuh masih kayak mama sama anak. Dia tuh terus memotivasi aku, dia menginspirasi aku.  Dia tuh hebat banget," puji Aurora.

Sementara itu, di film Asal Kau Bahagia, Aurora kerap mendapat pujian karena dianggap sukses memerankan gadis yang lebih tua darinya. Dia juga harus berakting kasmaran meski belum pernah berpacaran.

"Kadang aku juga takut karakter 14 tahun aku keluar di kamera. Dari dulu sebenarnya, dari film pertama, karena kan aku selalu dapat peran yang usianya 18 tahun gitu, jadi takut saja karakter asli aku keluar. Jadi aku harus nahan emosi supaya set-nya enggak berubah-ubah, tahu sendiri kan para kru lainnya pada suka bercanda selama syuting," tuturnya.

 


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi