Poster Stranger Things (Foto: Netflix)
Poster Stranger Things (Foto: Netflix)

Trailer Stranger Things 3 Dirilis

Hiburan netflix
Purba Wirastama • 21 Maret 2019 10:13
California: Netflix baru saja merilis trailer untuk serial musim terbaru yang sudah dinanti para penggemar, Stranger Things 3. Para tokoh utama anak-anak kini telah remaja dan menghadapi bahaya baru pada musim panas 1985 di Hawkins.
 
Hampir semua tokoh kembali muncul, bahkan lebih banyak. Selain empat sahabat yang diperankan Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, dan Noah Schnapp, ada Eleven yang diperankan Millie Bobby Brown dan Max yang diperankan Sadie Sink. Dalam trailer ini, tampak mereka memberi kejutan ulang tahun kepada Dustin dengan memakai kekuatan metafisika Eleven.
 
Ada beberapa tokoh baru, seperti walikota yang tidak disukai warganya, serta perempuan kawan Steve (Joe Keery), yang bekerja sebagai pramuniaga toko es krim pada musim panas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahaya baru mengintai Hawkins dan kawanan remaja ini. Seperti tampak dalam trailer, ada monster yang mampu bertransformasi, tetapi wujudnya berbeda dengan dua monster dari musim pertama dan musim kedua. Jim Hopper (David Harbour) kembali terlibat aksi. Kawanan remaja juga bekerja sama menghadapi masalah ini. Tampaknya mereka akan kembali ke dunia Upside Down melalui Eleven.
 
Stranger Things 3 punya delapan episode yang semuanya akan dirilis serentak pada 4 Juli 2019, tepat pada peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat.
 
Tahun lalu, salah satu aktor utama David Harbour pernah bercerita tentang sumber inspirasi Stranger Things musim ketiga. Menurut David, duo kreator serial ini, Matt dan Ross Duffer, selalu punya referensi film spesifik setiap mengerjakan musim baru.
 
Untuk musim ketiga, mereka mengambil inspirasi salah satunya dari film Fletch garapan sutradara Michael Ritchie dan penulis Andrew Bergman. Ini adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gregory McDonald.
 
Fletch berkisah tentang Irwin Fletcher, reporter koran Los Angeles Times yang ditawari sejumlah besar uang, tetapi harus membunuh seorang milyuner yang divonis kanker berat. Setelah tahu bahwa sang milyuner ternyata tidak sakit, Fletcher melakukan investigasi tetapi nyawanya justru terancam.
 
Stranger Things adalah serial horor sci-fi yang kisah awalnya bermula dari kasus bocah hilang misterius di kota kecil yang menjadi pusat eksperimen supranatural. Serial ini dikenal mengambil inspirasi dari berbagai film dan serial televisi. Misalnya, The Goonies, Alien, Stand By Me, hingga Ghostbusters.
 
Stranger Things dibuat oleh Matt dan Ross Duffer, yang sekaligus menjadi penulis naskah dan sutradara untuk beberapa episode. Sebelum musim terbaru, serial ini telah punya 17 episode.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif