The Willoughbys. (Foto: Dok. Netflix)
The Willoughbys. (Foto: Dok. Netflix)

Daftar Tayangan Studio Ghibli dan Keluarga Baru di Netflix April 2020

Hiburan netflix
Cecylia Rura • 08 April 2020 07:00
Jakarta: Sejumlah judul film dan serial baru dirilis melalui streaming video on demand (svod) Netflix. April ini, selain merilis konten Hollywod, Netflix juga merilis tayangan dari Studio Ghibli dan rekomendasi untuk keluarga di rumah.
 
Howl's Moving Castle - Studio Ghibli
 
Kehadiran penyihir bernama Howl mengubah kehidupan Sophie yang biasanya berada di toko kopi mendiang ayahnya. Howl berasal dari kastil terbang ajaib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hubungan mereka mulai terusik ketika datang penyihir limbah yang mengutuk Sophie menjadi lebih tua. Pertarungan Howl dan penyihir limbah dimulai untuk mengembalikan usia Sophie.
 
Howl's Moving Castle menggunakan sulih suara dari Emily Mortimer, Christian Bale, dan Lauren Bacall. Tayangan ini rilis mulai 1 April 2020.
 
Ponyo - Studio Ghibli
 
Bocah berusia 5 tahun menjalin hubungan lebih dekat dengan putri ikan mas muda bernama Ponyo. Dia memiliki tekad untuk menjadi manusia setelah jatuh cinta pada bocah tersebut. Ponyo mulai tayang 1 April 2020.
 
The Wind Rises - Studio Ghibli
 
Kisah nyata seorang tokoh sejarah Jepang bernama Jiro Horikoshi. Dia dikenal sebagai sosok di balik pembuatan pesawat tepur Zero saat tahun-tahun pertama peristiwa Perang Dunia kedua. The Wind Rises tayang mulai 1 April 2020.
 
Community: Season 1-6
 
Berawal dari pemalsuan gelar sarjana untuk mendaftar di community college, seorang mantan pengacara mendirikan kelompok belajar bahasa Spanyol. Dia melakukan ini agar bisa berbaur dengan teman sekelasnya. Lambat laun, anggota semakin banyak dan mereka terikat pertemanan yang unik.
 
Community diperankan Alison Brie, Joel McHale, Gillian Jacobs, Donald Glover, dan Danny Pudi. Serial ini tayang mulai 1 April 2020.
 
Hotel Transylvania
 
Berkisah tentang keluarga Dracula, kini dia sebagai ayah harus menjalankan kewajibannya. Dracula juga memiliki tanggung jawab terhadap putri remajanya yang menjalin hubungan dengan manusia.
 
Hotel Transylvania menggunakan pengisi suara dari Adam Sandler, Andy Samberg, dan Selena Gomez. Film animasi ini mulai tayang di Netflix 1 April 2020.
 
Megamind
 
Seorang supervillain bernama Megamind tak sengaja membunuh musuh bebuyutannya. Megamind kemudian membuat musuh baru yang ingin menghancurkan dunia.
 
Megamind diperankan Will Ferrel, Brad Pitt, dan Tina Fey. Megamind tayang mulai 1 April 2020.
 
Richie Rich
 
Remaja kaya raya mengetahui keluarganya menjadi target buruan seorang pengkhianat perusahaan. Dia pun memutar otak untuk menyelamatkan keluarganya.
 
Richie Rich diperankan Macaulay Culkin, John Larroquette, Edward Herrmann, dan Christine Ebersole. Megamind tayang mulai 1 April 2020.
 
Super 8
 
Kisah supernatural dari enam anak-anak yang menyaksikan hal luar biasa ketika melakukan syuting dengan kamera Super 8. Film ini disutradarai J.J. Abrams.
 
Super 8 diperankan Kyle Chandler, Elle Fanning, dan Joel Courtney. Film ini mulai tayang di Netfli 16 April 2020.
 
The Willoughbys - Netflix Original
 
Sebuah Netflix orisinal tentang kemandirian anak-anak Willoughby. Dengan keyakinan bisa hidup tanpa orangtua, mereka membuat sebuah rencana agar orangtua mereka pergi berlibur. Willoughby bersaudara pun melalui berbagai petualangan seru untuk menemukan arti sebuah keluarga.
 
The Willoughbys menggunakan suara dari Ricky Gervais, Maya Rudolph, Martin Short, Jane Krawoski, dan Terry Crews. Film ini tayang di Netflix mulai 22 April 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif