Joseph Gordon-Levitt sebagai Frank dalam Project Power. (Foto: Skip Bolen/Netflix)
Joseph Gordon-Levitt sebagai Frank dalam Project Power. (Foto: Skip Bolen/Netflix)

Joseph Gordon-Levitt Selektif Pilih Peran Sejak Punya Anak

Hiburan netflix
Cecylia Rura • 14 Agustus 2020 17:03
Jakarta: Film terbaru Netflix, Project Power menghadirkan Joseph Gordon-Levitt sebagai polisi detektif kawasan New Orleans bernama Frank. Tidak seserius proyek sebelumnya, Levitt cukup menikmati perannya setelah sempat rehat syuting demi keluarga.
 
"Saya mulai kembali bekerja dalam film 7500, yang baru saja rilis dan sangat intens, berat, film serius, setelahnya saya ingin melakukan proyek yang menyenangkan," terang aktor berusia 39 tahun tersebut dalam wawancara virtual bersama sejumlah media tempo hari.
 
"Saya melihat naskah, oh, ada Jamie Foxx, kami pergi ke New Orleans ini pasti menyenangkan, ternyata memang meyenangkan," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Frank mengenakan setelan lebih kasual dibanding polisi lain. Dia menjadi gahar setelah menelan pil super dan menghasilkan kekuatan menyesuaikan penggunanya.
 
Berbicara soal perspektif Levitt perihal film yang kini dapat diakses kapanpun melalui small screen, dia sepakat layanan streaming membantu banyak orang menikmati film tanpa harus mengeluarkan banyak biaya ke bioskop.
 
"Bioskop bisa menjadi mahal untuk keluarga, membayar tiket, beli popcorn, bayar parkir, dan lainnya. Saya menyukai ide keluar dari konsep itu dan film bisa diakses orang banyak, tidak hanya mereka yang mampu. Tidak semua memilki Netflix tetapi lebih banyak orang yang memilikinya, itu menyenangkan bagi saya," ungkap Levitt.

Selektif pilih peran

Joseph Gordon-Levitt menyadari perubahan yang terjadi dalam hidupnya ketika menjadi seorang ayah. Sebagai aktor kini dia lebih selektif menerima pekerjaan, tidak sebebas ketika melajang.
 
"Ini film yang akan saya kerjakan tahun ini dan saya akan lebih bijaksana, tetapi tidak selalu benar bisa saja berbeda," kata Levitt.
 
Project Power menceritakan kekuatan super temporer yang diperoleh dari sebuah pil. Barang ini ditawarkan kepada orang-orang dengan jaminan dapat menguasai dunia.
 
Joseph Gordon-Levitt beradu peran dengan Jamie Foxx, Dominique Fishback, dan Rodrigo Santoro. Film Project Power disutradarai Henry Joost dan Ariel Schulman. Naskah film ini ditulis Mattson Tomlin. Project Power dapat disaksikan di Netflix mulai 14 Agustus 2020.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif