Pemain Film Keluarga Cemara 2 (Foto: dok. visinemapictures)
Pemain Film Keluarga Cemara 2 (Foto: dok. visinemapictures)

Nirina Zubir Sebut Film Keluarga Cemara 2 Angkat Keresahan Ibu-Ibu Indonesia

Elang Riki Yanuar • 19 Mei 2022 09:00
Jakarta: Menjelang tayang di bioskop, film Keluarga Cemara 2 merilis trailer baru mereka. Nirina Zubir sebagai pemeran Emak menyebut film Keluarga Cemara 2 memiliki kedekatan cerita dengan para ibu.
 
"Saya melihat permasalahan keluarga, khususnya Emak di Keluarga Cemara 2 itu seperti melihat keresahan ibu-ibu Indonesia pada umumnya. Nambah satu anak lagi, masih bayi, sementara yang dua anak sebelumnya yang juga perempuan mulai beranjak dewasa," kata Nirina Zubir dalam keterangan tertulisnya.
 
"Anak yang paling besar (Euis) mulai masuk masa mencari jati diri. Terus anak yang satunya (Ara) masih butuh perhatian. Jadi kaya kewalahan banget," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari kisah film garapan Ismail Basbeth ini, Nirina mendapat banyak pelajaran. Bukan hanya sebagai seorang aktris, tapi perannya di kehidupan nyata sebagai ibu.
 
"Salah satunya menjadi ibu, kita berhak bersuara, kita kepengin jadi ibu yang menyenangkan sama kalau kita menikah belum tentu pasangan mengerti. Aku baru tahu ada istilah kasus anak tengah. Jadi, enggak pernah menghadapi problematika anak tengah. Kalau nonton Keluarga Cemara, ada hal-hal yang muncul kembali di sini," ucapnya.
 
Nirina Zubir Sebut Film Keluarga Cemara 2 Angkat Keresahan Ibu-Ibu Indonesia
 
Selain merulis trailer terbaru, film Keluarga Cemara 2 menghadirkan teaser video klip lagu "Jatuh Cinta" yang merupakan official soundtrack dari film mereka. Lagu hasil kerja sama Visinema dengan Universal Music Indonesia dan Dominion Records itu dinyanyikan oleh dua penyanyi muda berbakat yakni Marion Jola dan Teza Sumendra. Video klip lagu "Jatuh Cinta" baru akan dirilis pada awal Juni 2022.
 
"Sesuai dengan judulnya, 'Jatuh Cinta'. Lagu hasil kolaborasi kami dengan Teza Sumendra dan Marion Jola ini adalah tentang kisah cinta yang manis yang rasanya bisa dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Dan tentunya lagu ini sangat catchy juga easy listening," kata Anggia Kharisma, produser film Keluarga Cemara 2.
 
Film Keluarga Cemara 2 ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara, dan Widuri Putri Sasono. Film ini bakal tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif