Mark Wahlberg (Foto: instagram)
Mark Wahlberg (Foto: instagram)

Demi Keluarga, Mark Wahlberg Ingin Tinggalkan Dunia Akting

Medcom • 12 April 2022 08:00
Jakarta: Aktor yang dikenal melalui film-film aksi, Mark Wahlberg mengatakan bahwa tidak akan lama lagi, dirinya menutup karier di bidang akting.
 
Hal ini diungkapkan saat dirinya berbincang dengan ET di acara pemutaran film terbarunya, Father Stu. Film tersebut menceritakan tentang seorang mantan atlet petinju yang berubah profesi menjadi pendeta. Mark Wahlberg mengaku kalau dirinya ingin sering membuat konten yang dapat membantu orang banyak.
 
"Aku tentu akan ingin fokus untuk membuatnya lebih banyak. Tidak harus tentang konten religius, tapi yang penting bisa membantu orang. Jadi, aku berharap film ini dapat membukakan pintu, tidak hanya untukku tetapi untuk orang-orang Hollywood dalam membuat konten bermanfaat." terang bintang Uncharted itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wahlberg yang telah membintangi puluhan film merasa kariernya akan berakhir, 'lebih cepat daripada yang dinantikan'. Salah satu alasannya adalah keluarga Wahlberg, terutama anak-anaknya yang terpaksa harus dia tinggalkan setiap adanya sebuah produksi film. Wahlberg menyebutkan bahwa salah satu cara agar dia tertarik kembali berakting yaitu dengan adanya sebuah proyek yang dapat menarik minatnya.
 
"Itu harus sebuah hal yang spesial untuk membuatku tertarik, kau tahu, untuk meninggalkan rumah, untuk meninggalkan keluarga, karena itu tentunya adalah pengorbanan terbesar." katanya.
 
Wahlberg memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang rapper dengan nama panggung Marky Mark, sebelum membanting stir menjadi aktor pada tahun 1990-an. Selain jadi pemeran di berbagai film, Wahlberg juga sering merangkap sebagai produser di film-filmnya. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif