Film Hello Ghost versi Indonesia (Foto: dok. falconpictures)
Film Hello Ghost versi Indonesia (Foto: dok. falconpictures)

Film Korea 'Hello Ghost' Diadaptasi ke Indonesia, Ini Para Pemainnya

Hiburan film indonesia film korea
Elang Riki Yanuar • 05 April 2021 14:07
Jakarta: Film box office Korea Selatan, Hello Ghost diadaptasi ke Indonesia. Sejumlah pemainnya sudah diumumkan dalam ajang Kwikku Fest 2021 kemarin.
 
Dalam versi Indonesia, film Hello Ghost dibinyangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Ciara Brosnan. Indra Gunawan ditunjuk sebagai sutradara.
 
"Ngeri-ngeri sedap ketika ditawari menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi meremake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop," kata Indra Gunawan dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Hello Ghost pertama kali tayang pada 2010. Ketika ditayangkan, film ini meraih lebih dari 3 juta penonton. Indro Warkop yang berperan sebagai hantu mengaku tidak menonton film aslinya.
 
"Aku disini menjadi setan. Saya tidak menonton versi asli film ini, karena takut ke-distrack. Karena di sini aku berakting sesuai dengan skenarionya, dan arahan dari mas Indra Gunawan sebagai sutradara film Hello Ghost," kata Indro Warkop.
 
Film Hello Ghost versi asli tentang seorang pria yang mencoba bunuh diri. Namun, dia malah dapat melihat sekelompok hantu. Para hantu setuju untuk meninggalkannya sendirian dengan syarat dia memenuhi permintaan mereka.
 
"Ini film pertama yang secara spritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya," ungkap Onad yang berperan sebagai Kresna.
 
Film Korea Hello Ghost Diadaptasi ke Indonesia, Ini Para Pemainnya
 
Hesti Purwadinata dan Tora mengaku merasa senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor yang terlibat di film ini. Sementara bagi Enzy Storia, film ini menandai kembalinya dia ke dunia akting.
 
"Aku di sini kerjaannya nangis terus. Tapi aku tidak bisa kasih tahu di sini sekarang. Aku sudah nonton film aslinya, tapi aku pakai karakter sendiri, karena kita sudah sepakat dari awal kalau kita tidak mengikuti karakter versi aslinya," kata Hesti Purwadinata.
 
"Senang banget main di film ini, karena aku kan sudah lama vakum dari dunia film. Ini kali pertama aku main film lagi, dan mendapatkan film yang menurut aku bagus banget. Apalagi, ini diambil dari film box office Korea," ucap Enzy Storia.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif