Tom Cruise Mulai Syuting Top Gun 2
Tom Cruise (Foto: wenn)
California: Proyek Top Gun: Maverick dari Paramount Pictures telah resmi memulai proses syuting pada hari ini, Kamis, 31 Mei 2018. Ini adalah film sekuel atas Top Gun rilisan 1986 yang dibintangi Tom Cruise.

Kabar ini dibagikan oleh Tom dan Skydance Media lewat foto Instagram. Tampak sosok Tom, sebagai pilot angkatan udara bernama Maverick, berdiri di dekat landasan pacu melihat pesawat militernya dengan kokpit terbuka. Tertulis teks "Feel the Need" dengan keterangan foto "Day 1."

Proyek sekuel ini dipastikan berjalan sejak tahun lalu melalui pengumuman judul resmi dan rencana jadwal rilis film. Josep Kosinski (Oblivion) menjadi sutradara dengan naskah tulisan Peter Craig (Mockingjay), Justin Marks (The Jungle Book), serta Ashley Miller dan Zack Stentz (Thor).




Tahun lalu, Tom juga menyebut bahwa film kedua akan berisi kisah kompetisi para pilot seperti film pertama. Gaya dan musik juga dibuat seperti film pertama, tetapi teknologi pesawat dan karakter Maverick punya kemajuan besar. Jika dulu Maverick adalah pilot kedua, di film kedua dia telah menjadi instruktur penerbangan.

Produksi dilakukan Skydance dan Bruckheimer film untuk Paramount. Jerry Bruckheimer juga kembali menjadi produser.

Top Gun: Maverick akan dirilis di bioskop pada 12 Juli 2019.



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360