Harry Styles (Foto: instagram)
Harry Styles (Foto: instagram)

Sutradara Film Eternals Sudah Lama Incar Harry Styles Perankan Adik Thanos

Medcom • 09 November 2021 16:07
Jakarta: Sutradara film Eternals, Chloé Zhao mengaku sudah sangat yakin dalam memilih Harry Styles untuk berperan sebagai Eros, adik dari Thanos. Zhao pun sudah mengincar Harry sejak Ia berakting dalam film Dunkirk.
 
“Saya mengawasi Harry sejak Dunkirk, dan saya pikir dia sangat menarik. Setelah bertemu dengannya, saya menyadari bahwa dia adalah karakter itu,” kata Zhao kepada Deadline.
 
Harry Styles memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai adik dari Thanos, Eros atau Starfox sebagai nama pahlawan supernya. Eros muncul di dua adegan bonus yang ditayangkan setelah kredit (post-credits scene).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zhao menyatakan tak pernah terpikirkan untuk memberikan karakter Eros kepada orang lain. Menurutnya, Harry merupakan orang yang sangat tepat untuk memerankan karakter pahlawan super tersebut.
 
“Harry sebagai Eros adalah paket yang sangat bagus untuk saya,” lanjutnya.
 
Sutradara Film Eternals Sudah Lama Incar Harry Styles Perankan Adik Thanos
 
Karakter Eros sendiri tak banyak diceritakan dalam film Eternals. Namun kemunculannya dikatakan berpengaruh bagi jalan cerita di MCU fase keempat tersebut. Eros berpotensi muncul di film-film MCU selanjutnya.
 
Selain Harry Styles, Eternals dibintangi oleh Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry. Serta, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, Barry Keoghan, Angelina Jolie, Kit Harington.
 
Eternals sendiri mengisahkan sekelompok pahlawan super Eternals yang telah tinggal di Bumi secara diam-diam selama ribuan tahun. Eternals memiliki tugas yang sama seperti Avengers yaitu, melindungi Bumi dari serangan musuh.
 
Kali ini musuh yang menyerang umat manusia adalah The Deviants, musuh paling kuno umat manusia yang secara misterius kembali datang ke Bumi. Eternals dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 10 November 2021.
 
(Aulya Syifa)
 

 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif