KNK: Santa Claus dari Jakarta (PIM Pictures)
KNK: Santa Claus dari Jakarta (PIM Pictures)

Jelang Tayang, Film KNK: Santa Claus dari Jakarta Rilis Trailer

Hiburan Film Indonesia Aurelie Moeremans
Sunnaholomi Halakrispen • 08 Desember 2021 10:00
Jakarta: Salah satu film Indonesia terbaru, KNK: Santa Claus dari Jakarta, akan tayang di MAXStream pada 10 Desember 2021. Menjelang penayangannya, trailer film garapan sutradara Jay Sukmo dan penulis skenario Abraham Rionaldi ini telah dirilis.
 
Trailer film ini dipublikasikan melalui akun Instagram dan kanal YouTube PIM Pictures. Produser Agustinus Sitorus mengaku senang akhirnya film KNK: Santa Claus dari Jakarta bisa disaksikan akhir tahun ini.
 
"Kami berharap, film KNK: Santa Claus dari Jakarta dapat menemani rekan-rekan semua menikmati Natal dan Tahun Baru dan mendukung gerakan pemerintah untuk #DiRumahAja menutup tahun 2021," ujarnya dalam siaran pers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film KNK: Santa Claus dari Jakarta menceritakan tentang anak yang merindukan kehangatan dalam keluarga. Daniel (diperankan Dirly Dave) meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta.
 
Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall. Tak hanya sibuk mencari nafkah, ternyata dia juga terlibat perjudian dan penipuan agar bisa hidup dengan banyak uang di Jakarta.
 
Setelah bertahun-tahun tidak pulang, putranya yang bernama Abel (diperankan Deven Christiandi Putra) pun datang dari Yogyakarta. Abel meminta Daniel pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibunya, Olie (diperankan Aurelie Moeremans).
 
Abel berharap dirinya dan sang ayah dapat pulang ke rumah bersama-sama, sebelum Hari Natal. Daniel berusaha memenuhi keinginan anaknya itu, dengan usaha yang tak mudah.
 
Film KNK: Santa Claus dari Jakarta dibintangi sejumlah selebritas ternama. Di antaranya, Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer (alm).
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif