Trailer Rasuk 2 (Foto: MD Pictures)
Trailer Rasuk 2 (Foto: MD Pictures)

Sutradara Tak Cuma Sajikan Horor yang Mengagetkan di Rasuk 2

Hiburan film horor indonesia
Dhaifurrakhman Abas • 05 Desember 2019 18:19
Jakarta: Film Rasuk 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Januari 2020. Menjelang pemutarannya, rumah produksi Dee Company dan Blue Water merilis trailernya di Metropole XXI, Jakarta pada Kamis 5 Desember 2019.
 
Dalam trailer berdurasi dua menit itu menampilkan sosok Bella yang diperankan aktris muda Nikita Willy. Bella merupakan seorang dokter yang memiliki kemampuan unik untuk melihat dunia lain.
 
Mulanya Bella tidak mempermasalahkan kemampuannya itu. Namun lamat-lamat, dia mulai terganggu. Terlebih saat Bella ditugaskan mengautopsi jenazah dengan identitas Mrs X di sebuah rumah sakit tempat dia bekerja. Dia mendapat teror dan mimpi yang menakutkan dari jenazah tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Rasuk 2 digarap sutradara Rizal Mantovani. Menurut Rizal, ide ceritanya film ini dikembangkan dari pengalaman pribadi penulis asal Bandung, Risa Saraswati.
 
"Rasuk adalah sebagian kisah lain yang ditulis oleh Risa. Film ini kisah dramanya kuat," kata Rizal dalam jumpa pers di XXI Metropole, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.
 
Sementara itu, untuk kualiatas gambar, Rizal menggandeng Director of Photography (DOP) Yadi Sugandi. Gambar yang dihadirkan digadang-gadang nakal menghadirkan sensasi tang berbeda dari film horor lainnya.
 
"Dari Trailer ini akan menunjukkan bagaimana film horor saat ini bukan cuma jump scare yang menakutkan. Tapi juga gambar yang bisa dinikmati sehingga memanjakan mata dan telinga," tandasnya.
 
Lebih lanjut, Rizal berharap film Rasuk 2 dapat dinikmati dan diapresiasi masyarakat. Dia juga menginginkan film ini mendapat penjualan tiket melampaui film Rasuk pertama.
 
"Jumlah penonton tentu berharap yang terbaik. Rasuk pertama itu 930 ribu penontkn. Tentu kita harap lebih dari itu di film ini," tandasnya.
 
Film Rasuk 2 bakal dirilis pada 2 Januari 2019. Selain Nikita Willy, film ini turut diperankan aktor Achmad Megantara, Sonya Alyssa dan Lania Fira.
 



 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif